PEKANBARU - KontrasRiau.com - Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengembang Perumahan Nasional Jaya Provinsi Riau Periode 2023-2027. Pengukuhan bertempat di hotel.pangeran. Jumat(22/12/2023)pagi.
Hadir Ketua Umum Apernas Jaya DR.Drs. Andriliwan Muhammad, M.Pd., Gubernur Riau diwakili oleh Kabid Perkim Riau Khairul Rizal, Walikota Pekanbaru diwakili oleh Kadis Perkim Kota Pekanbaru, Para Perwakilan Asosiasi Himpera, Apersi, serta para perbankan selaku mitra dari Apernas Jaya, dan tamu undangan lainnya.
DR. Drs. Andriliwan Muhammad,M.Pd. selaku Ketua Umum Apernas Jaya mengatakan setiap 4 tahun sekali kita lakukan pengukuhan pengurus baru, artinya adanya regenerasi dari pengurus lama atau senior kepada pengurus yang baru, begitu juga sebaliknya. " Sebutnya.
" Yang senior memberikan estafet kepada juniornya, hal ini jadi conroj dan luar biasa. Jadi program - program dari pengurus yang lama dapat diteruskan dab dilanjutkan kepada pengurus baru Bapak Helmi." Pungkas Ketua Apernas Jaya.
Harapan kami tenrunya, Apernas Jaya Provinsi Riau yang dipimpin oleh Helmi ini dapat maju dan dapat bersinergi dan bekerjasma yang abik kepada pemerintah, perbankan dan juga yang terkhusus dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah agar dapat memiiki rumah yang layak huni.Tuturnya.
" Helmi, SH selaku ketua Apernas Jaya Riau menyebutkan bahwa kami yang muda ini, lebih banyak belajar dari senior kita, akan kita lanjutkan program yang sudah ada nantinya." Pungkasnya.

Juga kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Gubernur Riau yang dalam.hal ini diwakili oleh Kabid Perkim Riau, dan juga para Perbankan BTN, BTN, Mandiri, dll. Juga Walikota Pekanbaru yang diwakilkan oleh Kadis Perkim Kota Pekanbaru serta rekan-rekan Asosiasi perumahan lainnya.

" Agar kita juga dapat membantu pemerintah program satu juta perumahan untuk masyakarat berpenghasilan rendah." Ujar Helmi, SH.

Gubernur Riau diwakilkan oleh Kabid Perkim Riau mengucapkan kepada pengurus DPD Apernas Jaya Riau periode 2023-2027 semoga kepengurusan yang baru ini, dapat meningkatkan Apernas Jaya Provinsi Rau menjembatani pembangunan perumahan murah bagi masyarakat riau." terangnya.

" Dalam.momentum pelantikan pengurus Apernas Riau, tentunya ini sarana strategis bagi kita semua terutama bagi jajaran pengurus dan anggota. Dalam menunjukan eksistensi nya di bidang perumahan, dan pengembangan bisnis properti perumahan." Ungkapnya.

Yang terpenting sekali bagaimana nantinya Apernas Jaya Riau ini dapat bekerjasama dengan Pemerintah guna membantu Pembanguan di Provinsi Riau lebih baik lagi, terutama dalam bidang perumahan. "Tuturnya. (Omeng)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai