PEKANBARU - KontrasRiau.com - Penyerahan rapor semester ganjil siswa - siswi SMA Negeri 15 Pekanbaru, sudah kami serahkan kepada siswa-siswi, pelaksanaan penyerahan rapor semester ganjil ini kita berikan mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai." Pungkas Slamet, S.Pd. Kepsek SMAN 15 Pekanbaru.
Pada penyerahan rapor semester ganjil tahun ini, orangtua hadir.
" Kita sudah 2 tahun berjalan memakai kurikulum merdeka, dan kelas XII kurikulum K13, Kalau kurikulum merdeka itu mengutamakan pada P5 (Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila). Kurikulum merdeka kita mengukur fase. Kalau kelas X fase E, kalau XI dan XII fase F. Jadi dalam kurikulum merdeka, siswa sudah belajar pada mata pelajaran wajib dan pilihan." Terangnya.

Kita berharap pada seluruh siswa SMAN 15 Pekanbaru untuk memanfaatkan waktu linur sekolah dengan melakukan hal-hal positif, sehingga ketika anak-anak kami kembali ke sekolah sudah dalam.kondisi fresh artinya sudah siap untuk.belajar.

Adapun waktu libur siswa sekolah terhitung dari tanggal 23 Desember s/d 07 Januari 2024 dan tanggal 08 Januari 2024 sudah masuk ke sekolah.

" Kita berharap siswa bisa masuk ke sekolah tepat pada waktunya dan bagi para huru SMAN 15 Pekanbaru kita tidak boleh menambah libur. Dan bagi para guru kita dimasa libur ini, dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kompetensi secara aktif dan mandiri."


Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai