PEKANBARU - KontrasRiau.com -  Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesian (PC LDII) Kecamatan Bukit Raya, menggelar acara Jambore dan Pasang Giri yang diikuti oleh PAC Air Dingin, PAC Tangekerang Labuai, PAC Tangkerang Utara, PAC Simpang Tiga dan undangan PAC Tenayan Raya.Kegiatan bertempat di Masjid Agung Al-Ubaidah, Jalan Srikandi - Simpang Tiga. Selasa(26/12/2023).
Joko Abdillah, S.PdI selaku Ketua Panitia sekaligus pengurus di bidang Pendidikan Dakwah dan Olahraga mengatakan kegiatan ini untuk melath keagamaan anak-anak kita, dan wawasan untuk generasi penerus terutama dalam Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), agar menjadi generus yang Reliqius, Berkahkulkarimah, Alim Faqih serta Mandiri." Ujar Joko Abdillah, S.Pd.I
" Kegiatan yang diperlombakan seperti : Lomba Dai Daiyah, Lomba Adzan, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Tahfidz serta Lomba Mewarnai." Terang Joko Abdillah.
Untuk tingkat umur mulai dari PAUD hingga SD kelas VI. Pelaksanaan Jambore dan Pasang Giri kita mulai dari pukul 07.30 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

" Selanjutnya untuk lomba Pasang Giri mulai dari Usia PAUD hingga Usia Manula, dan akan dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB sampai dengan 17.00 WIB." Ujarnya.

Diadakannya Pasang Giri ini bertujuan untuk beladiri guna mengantisipasinya maraknya kejahatan di Indonesia, khususnya di Kota Pekanbaru.

H. Sugiyatno selaku Pembina PC LDII Kecamatan Bukit Raya menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut daripada program kerja tahun 2023, mudah-mudahan di tahun mendatang bisa lebih baik dan maksimalkan lagi kegiatannya, pada generasi emas tahun 2045 mendatang.

" Kami ucapkan terimakasih kepada panitia dan stekholder yang telah memberikan bantuan berupa moril maupun materil, ikut berkontribusi pada kegiatan ini, sehingga acara Jambore dan Pasang Giri ini dapat berjalan dengan lancar dan Sukses." Pungkas H. Sugiyatno. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai