PEKANBARU - KontrasRiau.com - Beberapa waktu lalu telah dilantik Kepala Sekolah SMA dan SMK se-Riau, sebanyak 226 orang kepala sekolah. 

Pelantikan di gedung daerah serindit.
Sekretaris Disdik Riau Edi Rusmadinata, S.Pd.,M.Pd. menyebutkan bahwa merujuk dari Kemendikbud Ristek RI nomor 41 tahun 2021, diberi tugas dan tanggungjawab kepala sekolah. Selanjutnya kepala sekolah ada yang di PLT kan dan PLT kemudian di Definitifkan." Sebutnya, Kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(28/12/2023)pagi usai acara pemusnahan Ijazah.

" Ada guru yang berprestasi menjadi pengawas, ada juga guru penggerak yang sudah asa aturan atau regulasinya guru penggerak dapat mrngisi atau menjadi kepala sekolah." Pungkas Edi Rusmadinata.

Dalam hal ini mutasi ASN (Aparatut Sipil Negara) atau PNS (Pegawai Negeri Sipil) dalam hal ini kepala sekolah, merupakan hal yang biasa guna penyegaran.

" Setidak-tidaknya para kepala sekolah ini dapat tingkatkan pekerjaan dan kinerjanya agar dalam menjalankan pekerjaan, tugas dan manajerial dapat terlakasana dengan baik dan lancar." Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai