PEKANBARU - KontrasRiau.com - Para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai, Tenaga THL, dan Cleaning Service, Security di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi melakukan apel sore. Jumat(29/12/2023)sore.
Edi Rusma Dinata, S.Pd.,M.Pd. Sekretaris Disdik Riau menyebutkan bahwa hal ini sesuai arahan pimpinan Bapak Gubernur Riau mengarahkan pejabat eselon II, ada pergeseran antara Bapak Kamsol kepada Bapak Tengku Fauzan selaku Kadisdik Riau yang baru." Ujar Edi Rusma Dinata, S.Pd., M.Pd.

" Pimpinan Bapak Gubernur berpesan agar pada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja cepat, tepat serta dapat menegakan disiplin terhadap pegawai-pegawai yang ada." Terang Edi Rusma Dinata, S.Pd.,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Jumat (29/12/2023)sore.
Dalam hal ini, salah satu alternatif kami memberikan informasi yang jelas dan tepat, karena dalam rangka awal tahun nanti, kita akan laksanakan apel pagi dan sore pada tanggal 02 januari 2024 mendatang, jadi informasi itu kita sampaikan langsung.

" Kita sampaikan juga rencana Disdik Riau akan mengadakan apel pagi dan apel sore, agar bisa dilaksanakan secara rutinitas, hal ini sesuai  dengan arahan pimpinan Bapak Gubernur Riau guna meningkatkan kedisiplinan bagi para pegawai ASN, THL, Sekuriti dan yang lainnya." Ungkapnya.

Dengan demikian tentunya akan terlihat dan terpantau kehadiran dari kawan-kawan pegawai ASN, THL, Sekuriti mana yang ikut serta apel pagi dan apel sore. Bila ketidakhadirannya itu karena sakit, tentunya kita berikan izin dan DL (Dinas luar).

" Selanjutnya diharapkan juga bagi para pegawai ASN agar dapat memanfaatkan waktu liburan bersama dengan keluarga, jangan eforia. Lakukan hal-hal yang baik dan positif, bila perlu melakukan Dzikir dan Doa itu lebih baik, guna meningkatkan iman dan taqwa kita semua kepada Allah SWT, artinya kita tingkatkan Religius." Tuturnya (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai