PEKANBARU - KontrasRiau.com - Yuliawati, SE Calon Legislatif DPRD Kota Pekanbaru Dapil 5 Marpoyan Damai dari Partai Demokrat, melakukan sosialisasi Usaha dan UMKM kepada masyakarat RT 04/ RW 09 di Lingkungan Kelurahan Perhentian Marpoyan, khususnya kaum Bapak-bapak dan Ibu-ibu.
Antusias masyarakat Ibu-ibu dan Bapak-bapak antusias mengikuti acara sosialisasi mengenai UMKM yang disampaikan Yuliawati, SE. Kegiatan bertempat di rumah Pak RT 04/ RW 09 Ulil Amri.Sabtu(30/12/2023)sore.
Yuliawati, SE Calon Legislatif DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Demokrat menyebutkan bahwa Alhamdulillah antusias dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu disini untuk mengikuti sosialisasi terkait UMKM, sebagaimana program kami kedepannya selain di Kelurahan Perhentian Marpoyan ini, kita juga lakukan sosialisasi di Kelurahan lain juga." Sebut Yuliawati, SE. Kepada Media KontrasRiau.com.

" Yang kami sampaikan kepada mereka, agar fokus dan konsisten dalam menjalankan usahanya, agar bisa maju dan berkembang." Pungkasnya.

Insya Allah bila Izin Allah saya diberikan amanah dan kepercayaan untuk menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru, periode 2024-2029, kalau tidak saya tetap terus kembangkan UMKM ini ditengah-tengah masyarakat.

" Saran dan masukan dari mereka yang baik, Insya Allah saya akan realiasasikan satu-satu, tidak sekaligus tapi bertahap tentunya." Jelasnya.

Doa dari mereka, semoga di Ijabah Allah SWT, dan saya akan merealisasikan saran dan masukan dari masyarakat ini, dan jika kami lupa, tolong pula masyarakat mengingatkan kami.

" Harapan kami tantunya kita saling support bisa membantu saya, niat baik saya pada bulan Februari tahun 2024 yang akan datang. " Tutur Yuliawati, SE.

Ketua RT 04 Ulil Amri menyampaikan bahwa kegiatan sore ini, tidak kampanye. Tapi saya ada acara syukuran, mengingat pertamanan yang akrab serta hubungan yang baik dengan Ibu Yuliawati, sehat yang sangat baik.

" Acara ini sosialisasi mengenai usaha dan UMKM, bukan kampanye. Kita tahu bahwa Ibu Yuliawati, SE mencalonkan sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Demokrat untuk Dapil 5 Marpoyan Damai, dan beliau memberikan sosialisasi ini kepada warga kami dilingkungan RT 04." Ujar Ulil Amri.

Harapan kami sangat besar, karena Ibu Yuliawati itu selaku tokoh UMKM yang berhasil, dan alhamdulillah antusias dari warga kami cukup besar untuk mengikuti acara sosialiasi UMKM ini." Tutupnya.

Heri Sukri selaku Ketua RW 09 mengatakan bahwa kami menerima tamu siapa pun untuk datang ke tempat kami, Ibu Yuliawati,SE datang ke tempat kami khususnya di RT 04 untuk melakukan Sosialisasi usaha dan UMKM bagi masyarakat dan warga kami disini.

" Harapan kami selaku aparat disini, selaku Ketua RW 09, menyampaikan siapa pun anggota DPRD Kota Pekanbaru yang terpilih nantinya, agar dapat memperhatikan daerah serta warga kami disini, kedepannya." Terang Heri Sukri.

Perlu kami sampaikan disini, bahwa daerah kami ini daerah rawan banjir, karena apa? bila hujan lebih dari 2 jam, maka daerah kami ini banjir. Jadi kami berharap tentunya, hal ini jadi perhatian daripada anggota DPRD Kota Pekanbaru yang terpilih nantinya." Sebutnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai