PEKANBARU - KontrasRiau.com - Balai guru penggerak provinsi riau malam ini menggelar acara peningkatan kompetensi guru PAUD dalam pembelajaran aktif yang berpusat pada murid dan peningkatan kompetensi pengawas sekolah. Kegiatan bertempat di Hotel Pangeran. Selasa(05/12/2023)malam.
Mewakili Ketua BGP Riau, Jhon Heri menyebutkan bahwa dalam kegiatan ini digelar selama 4 hari dari tanggal 05 s/d 08 desember 2023, jadi saya berharap nantinya para peserta dapat mengikuti acara ini dengan baik dan nantinya bisa di emplementasikan dan dilaksanakan dengan baik di daerahnya masing-masing, guna meningkatkan komptensi guru PAUD maupun pengawas sekolah." pungkas Jhon Heri dalam sambutannya.
Narasumber DR. Liza Naurani mengatakan sebenarnya kami datang kesini bersama tim, kami ada 4 orang. kami dari BGP Provinsi Jawa Barat. Disini ingin kami sampaikan bahwa kita harus saling bekerjasama antara narasumber dan para peserta.

" Kami berharap pada bapak dan ibu, bisa aktif dalam acara ini nantinya, ilmu itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya serta bermanfaat bagi orang banyak, hal ini sesuai juga dengan tuntunan dan ajaran agama islam." ujarnya.

Karena kita tahu bahwa BGP Riau, ini tidak sedikit menggeluakan biaya. Mari kita sama- sama mensukseskan acara ini, guna meningkatkan kompetensi guru PAUD dan pengawas sekolah.

" Kami juga mohon Maaf kepada seluruh ke serta yang hadir disini, bila ada kurang menfasilitasi diacara ini, bila ada yang kurang-kurang kami mohon dimaafkan." sebutnya.

Kami selaku narasumber bila ada dan kurang baik dalam penyampaian bahasa maupun prilaku yang kurang, silahkan dan boleh kami ditegur jangan sungkan menegur kami, guna mensukseskan acara ini.

Acara pembukaan ini, ditutup dengan sesi foto bersama dengan 4 narasumber dengan para peserta guru PAUD dan pengawas sekolah. Acara pembukaan dapat berjalan lancar dan kondusif. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai