PEKANBARU - KontrasRiau.com - Belum lama ini Anumerator binaan DPW LDII Riau yakni atas nama : Muhammad Royan Kurniawan, Fauzan Azima, Ahmad Fauzan, Rahmat Firdaus Bil Huda, Maulana Mardiansyah Fahreza yang juga merupakan santriwan pondok pesantren pelajar mahasiswa (PPM) Miftahul Huda Kota Pekanbaru, yang telah menerima penghargaan dan thropy dari Menteri Lingkungan Hidup RI pada tanggal 24 oktober 2023 di Jakarta.
Terkait penerapan kontributif LDII melalui klaster lingkungan hidup dan penerapan teknologi digital untuk generasi milenial yang cinta lingkungan." pungkas DR. Imam Suprayogi, ST,MT selaku Ketua DPW LDII Riau.

" Jadi hal ini terkait dengan capaian RW 05 Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru, yang telah sukses mendapatkan thropy proklim utama dari Kementerian LHK RI yang di Ketuai oleh Awaldi Hasibuan yang merupakan kader LDII sekaligus juga pengurus di DPW LDII Riau sebagai Ketua Biro Pemberdayaan Masyarakat. " ujar Imam Suprayogi.

Yang telah mengharumkan nama Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru dalam kancah Nasional.

" Kami selaku ormas islam sekaligus  mitra dari pemerintah, mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya yang diberikan kepada kami DPW LDII Provinsi Riau, sehingga kami dapat mensupport, mendukung sekaligus berkontribusi program Riau hijau yang berkelanjutan di bumi lancang kuning yang kita cintai." ungkap DR. Imam Suprayogi, ST,MT. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai