PELALAWAN - KontrasRiau.com - Ketua DPW LDII Provinsi Riau DR. Imam Suprayogi, ST,MT didampingi Sekretaris Ir. Budi Mulyono, Ketua OKK Candra Alpiat, S.Pd. M. Royan Kurniawan dan Fauzan Azima selaku Anumerator yang telah mendapatkan piagam penghargaan dari DPP LDII pada Forum Lomba Lingkungan Hidup Nasional 2023 di Jakarta serta telah mendapatkan thropy proklim utama yang diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup RI DR. siti Nurbaya, M.Sc. digedung Manggala Wana Bhakti Jakarta pada tanggal 24 oktober 2023 yang lalu.

Acara pelantikan baru akan digelar besok, hari senin tanggal 20 September 2023, Digedung balai seminai pangakalan kerinci. Dengan mengangkat tema : Membangun SDM Profesional Reliqius Dalam Bingkai NKRI untuk Pelalawan Maju.

Ketua DPW LDII Provinsi Riau DR. Imam Suprayogi,ST,MT sebagai amanah rakernas yg kaitan 8 klaster kontributif yakni : 1. Dakwah, 2. Penerapan Teknogi Digital, 3. Kebangsaan, 4. Kesehatan Herbal, 5. Ekonomi Syariah, 6. Ketahanan Pangan dan Lingkungan Hidup, 7. Energi Baru Terbarukan dan 8. Pendidikan Karakter. Program ini untuk selanjutnya disinergikan dengan program Bupati Kabupaten Pelalawan Zukri Misran,SE Menuju Pelalawan Maju 2026 selaras dengan RPJMD Kabupaten Pelalawan 2021-2026." sebutnya.

" Sehingga kepengurusan DPD LDII Kabupaten Pelalawan masa bakti 2023-2028 dapat berkontribusi menuju 5 maju, yakni : maju SDM yang agamis, maju ekonomi, maju infrastruktur, maju pemerintahan serta maju wisata dan agama." pungkas DR. Imam Suprayogi, ST,MT. selaku Ketua DPW LDII Provinsi Riau yang sekaligus sebagai staf pengajar jurusan teknik sipil fakultas teknik universitas riau.

Serta terwujudnya Visi, Misi Kabupaten Pelalawan 2021-2026 " Kondisi Terwujudnya Kabupaten Pelalawan sebagai Pusat Industri dan Pariwisata yang Makmur Ekonominya, Adil dalam Berkehidupan dan Pembangunannya, Jaya Kinerja Daerahnya, dan Unggul Sumber Daya Manusia pada Tahun 2026."tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai