PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Camat Rumbai Barat Fachruddin Panggabean, S.Sos, MAP. telah melakukan terobosan dan sinergitas serta mendukung penuh program PJ. Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, S.STP., M.Si.

Program Pj. Walikota Pekanbaru yang sekarang diantaranya mengatasi banjir, mensukseskan Pilkada yang sebentar lagi akan digelar. Selanjutnya beliaulah juga berkomitmen untuk mensejahterahkan Pegawai, ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru." Terang Camat Rumbai Barat Fachruddin Kepada Media KontrasRiau.Com. Rabu(03/07/2024).

" Kami selaku Camat, siap membantu segala Program Pemko Pekanbaru, bagaimana masyarakat Kota Pekanbaru, mendapatkan pelayanan prima baik itu di segi Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Pendidikan dan lain-lainnya. " Tutup Fachruddin Panggabean, S.Sos, MAP., yang di dampingi oleh Datuk Panglima Bungsu Laskar Hulu Balang Melayu Bersatu Datuk Noviarman. (Omeng)


Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai