PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Momentum Perayaan Idul Adha 1445 H, SMAN 8 Pekanbaru melakukan penyembelihan 8 Ekor Sapi, yang berasal dari peserta Qurban dari para guru, orangtua siswa dan ASN di lingkungan sekolah.

Pelaksanaan penyembelihan 8 Ekor Sapi, bertempat di lapangan SMAN 8 Pekanbaru, Selasa (18/06/2024)pagi.

Ikut serta para guru, TU serta tenaga lainnya dan juga pengurus OSIS, guna membantu serta lancarnya proses penyembelihan hewan Qurban hingga pemotongan, menguliti, sampai dengan Pembagian daging Qurban disekolah, semua proses ini berjalan dengan baik,aman dan lancar.

Hal ini ditegaskan Kepsek SMAN 8 Pekanbaru H. Tavip Tria Candra, bahwa momentum penyembelihan hewan Qurban merupakan agenda rutin tahunan sekolah kami. Dan hari ini kami menyembelih 8 Ekor Sapi, yang akan kami berikan daging Qurban bagi para peserta Qurban, siswa kurang mampu, tenaga honorer serta masyarakat di lingkungan sekolah." Ujarnya.

" Tambah Tavip, semoga daging Qurban yang kami distribusikan ini, nantinya dapat membawa manfaat dan berkah buat kita semua, serta kedepan Qurban tahun mendatang dapat lebih meningkat jumlah hewan Qurban di sekolah kita ini. " Pungkas Tavip Tria Candra.

Ditempat yang sama Wakil Humas SMAN 8 Pekanbaru Samhati, S.P Menambahkan bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban tahun 144 H kali ini, kami saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan para guru, pengurus OSIS dan juga penjaga sekolah." Ulasnya.

" Khusus petugas penyembelihan hewan qurban dilaksanakan oleh ahlinya yang didatangkan dari tempat pemotongan hewan." Ungkap Samhati. (Omeng)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai