PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 83 Pekanbaru berlangsung Meriah, Khidmat dan Sukses.
Acara seremonial pembukaan dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kasi Tendik Alda, dan juga pengawas sekolah wilayah bukit raya dan kulim sarmadi, turut hadir kepala sekolah SDN 83 Hj. Syamsimar, Ketua Komite Heriyanto dan para majelis guru serta undangan para orangtua murid siswa-siswi kelas VI.
Pelaksanaan kegiatan pelepasan bertempat di gedung serbaguna SMKN 2, jalan patimura-pekanbaru. Sabtu (08/06/2024)pagi.
Alda Friandi, S.Pd. MM Kasi Tendik Sekolah Dasar Disdik Kota Pekanbaru menyebutkan bahwa mudah-mudahan anak-anak kami dapat diterima di sekolah SMP Negeri, namun hal ini juga sèsuai bimbingan dan pilihan ada dari orangtua juga, serta sesuai zonasinya."Sebutnya.
" PPDB tahun ini secara online, dan semoga sekolah SDN 83 Pekanbaru cepat selesai renovasinya, cepat berdiri kembali, sehingga kedepan proses belajar dapat dilakukan kembali dan tidak akan menumpang lagi." Terang Alda.
Untuk anak-anak kami semoga sukses selalu, dan anak-anak kita menjadi orang yang berhasil kedepannya."Katanya.
Sarmadi, S.Pd. menambahkan  bahwa Pelaksanaan kegiatan pelepasan siswa kali ini murni dari orangtua murid.Dan di bantu oleh Ketua komite, serta anak-anak kami dapat hendaknya melanjutkan ke sekolah SMP Negeri yang ada di Kota Pekanbaru, pendaftaran sesuai dengan online." Ujar Sarmadi selaku pengawas sekolah bukit raya dan kulim.
" Andaikata ijazah sudah keluar, tolong ambil segera, meskipun anak-anak kita telah diterima di jenjang sekolah yang lebih tinggi." Tegasnya.

Hj.Syamsimar, S.Pd.,MM Mengucapkan Semoga anak-anak kami siswa Kelas VI, tahun pelajaran 2023/2024, dapat diterima di sekolah SMP Negeri yang di inginkan." Ujarnya.

" Dan juga kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para orangtua murid dan panitia, yang telah bekerja serta bertungkus lumus, menyiapkan segalanya, sehingga rangkaian acara pelepasan siswa-siswi kelas VI dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. " Pungkasnya.

Ananda Hermila, SH Selaku Ketua Panitia Pelepasan Siswa, bahwa acara ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Pendanaan acara ini atas iuran persiswanya Rp. 300.000,- ( Tiga ratus ribu rupiah ), namun bagi siswa yang kurang mampu kita bantu, artinya kita subsidi silang, intinya kami tidak memberatkan orangtua murid, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik,lancar dan sukses.

" Disini banyak juga orangtua yang secara sukarela menjadi Donatur dan menyumbangkan sebagian rezekinya secara sukarela untuk suksesnya acara ini, sehingga kerjasama dengan para orangtua murid sangat kompak dan kebersamaan. " Tegasnya.

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan panitia dan juga para orangtua murid siswa kelas VI SDN 83 Pekanbaru, yang telah ikut serta berkontribusi pada acara ini, sehingga pelaksanaan pelepasan anak-anak kita dapat berjalan sesuai harapan kita semua dan maksimal." Tambahnya.

" Terimakasih juga kami haturkan kepada Ibu Kepsek, para guru SDN 83 yang telah mendidik dan membimbing anak-anak kami lebih kurang 6 tahun lamanya, hingga akhir dan hari ini anak-anak kami dilepas oleh guru ke kami selaku orangtua murid. Semoga jasa-jasa para guru SDN 83 Pekanbaru, menjadi ladang amal ibadah yang nantinya dapat dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT." Pintanya.

Heriyanto, SE,MM. Ketua Komite Sekolah SDN 83 Pekanbaru mengatakan bahwa semoga anak-anak kami nantinya dapat tertampung di sekolah SMP Negeri dan sekolah yang di inginkan sèrta anak-anak kami mendapatkan hasil nilai yang bagus dan terbaik. " Kata Akmal

" Kepada panitia kami sangat berterimakasih dan apresiasi sekali, dengan waktu singkat sehingga acara ini dapat berjalan serta terlaksana dengan baik. " Ujarnya.

Dikarenakan sekolah kita masih  tertimpa musibah, berdasarkan dengan kesepakatan para orangtua murid dan komite, hingga acara pelepasan siswa kelas VI dapat terlaksana disini, dan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama." Tutupnya.

Rangkaian acara pelepasan siswa kelas VI SDN 83 Pekanbaru, mulai dari Lagu Pembukaan, Kata Sambutan, Tari Persembahan, Tari-tarian Moderen dan Nusantara, Paduan Suara, Pantun, Drama dan Kreasi lainnya hasil karya Siswa-siswi Kelas VI dengan dibantu oleh Guru dan Kontribusi para orangtua murid, sehingga acara tahun ini berlangsung khidmat dan meriah. (Omeng)



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai