PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Acara penyerahan siswa-siswi kelas VI sebanyak 104 anak SDN 26 Pekanbaru, penyerahan guru menyerahkan anaknya kembali ke orangtua murid.
Pelaksanaan bertempat di halaman sekolah. Sabtu(08/06/2024)pagi.
Kegiatan kali ini diisi dengan kreasi dan kreatifitas yang ditampilkan oleh anak mana kami, seperti ada tari lambak, tari persembahan, tari rindang, tari randai, dan berbalas pantun, menyanyi solo, dan Kegiatan kreasi lainnya. " Ujar Desilawati, M.Pd selaku Ketua Panitia Pelepasan.
" Tambah Desilawati, penyelenggaraan acara pelepasan  kali ini dukungan dana yang berasal dari para Donatur, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan Lancar, intinya kami  mengutamakan kebersamaan dan kekompakan, semua dapat berbaur disini. " Terangnya.
Lanjut Desi, kami mrngucapkan terimakasih kepada Kepsek, dan para guru SDN 26 Pekanbaru, yang mana telah 6 tahun lebih kurang,  telah mendidik dan mengarahkan anak-anak kami selama ini, sehingga hari ini dengan sukses telah menyelesaikan sekolah di sini. " Tuturnya.

Erwanto Santoso, S. Sos. Mewakili Kadisdik Kota Pekanbaru mengatakan bahwa acara pelepasan yang ditaja SDN 26 Pekanbaru, diperuntukan bagi siswa - siswi kelas VI, dan acaranyapun dapat berlangsung sukses, dan kami berharap anak-anak kami nantinya dapat melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi kedepannya. " Papar Erwanto Santoso Kepada Media KontrasRiau.Com. Sabtu (08/06/2024).

" Lanjut Erwanto Santoso, bahwa perjuangan anak-anak kami tidak hanya sampai di sini, masih panjang jadi tetap berjuang dan lebih sukses lagi dalam meriah cita-citanya kedepan. " Pungkasana.

" Kami pesan jangan sampai lupakan jasa para guru di sini, bila kelak kalian sudah berhasil dan sukses nantinya, tegal selalu ingat, dan juga jaga karakter serta budi yang luhur, yang telah di dapat dari sekolah ini. " Tuturnya.

Artati, S.Pd. Plt Kepsek SDN 26 Pekanbaru menyampaikan bahwa pesan kami kepada anak-anak kami yang menyelesaikan sekolahnya di SDN 26 Pekanbaru, tetap jaga nama baik sekolah kita, meskipun dimanapun ananda kami semua berada." Jelasnya.

" Tambah Hartati, bahwa semoga anak-anak kami yang telah lulus tahun ini, dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan sukses selalu buat anak-anak kami semua." Ungkapnya.

Serta pesan kami kepada para orangtua murid semua, agar selalu senantiasa memberikan perhatian penuh bagi anak-anak nya, karena perjuangan dari anak-anak kita masihlah panjang. " Pintanya.

" Tetap jaga kerukunan, kekompakan dan kebersamaan serta nilai-nilai karakter yang telah kami berikan selama lebih kurang 6 tahun, kepada anak-anak kami semua, dan Doa kami senantiasa menyertai ananda semua, semoga kelak anak-anak kami semua menjadi anak yang sukses berhasil jadi pemain di negeri ini. " Harap Plt Kepsek SDN 26 Pekanbaru Hartati, S.Pd.

Kegiatan pelepsana kali ini turut hadir Erwanto Santosa Kasubag Keuangan Disdik mewakili Kadisdik Kota Pekanbaru, Lurah, Para Tokoh dan juga para Orangtua Murid dan tamu undangan lainnya, Kegiatan berlangsung sukses dan meriah. (Omeng)



Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai