PELALAWAN - KontrasRiau.Com -Polres   akan membangun 5 pos dalam  Ketupat , demi memberikan kelancaran dan pelayanan kepada para pemudik yang melintas atau memiliki tujuan ke wilayah  .

Diprediksi, puncak arus mudik berlangsung tanggal 7-8 April, sedangkan puncak arus balik terjadi pada 14-15 April 2024.

  , S.H, S.I.K di dampingi  Polres  , S.I.K, M.M. dalam arahannya   Akbp.Suwinto.SH. mengatakan, ada 5 pos yang akan dibuat dan disebar disejumlah Kecamatan di  pada pelaksanaan  Ketupat  yang akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 16 April 2024 mendatang.

Pos itu meliputi 4 Pos  dan 1 Pos Pelayanan,” terang  Polres  saat menyampaikan arahan pada acara Lat Pra  , Selasa (2/4/2024).

Pos yang didirikan untuk melayani  tersebut, selain mengamankan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, serta memberikan pelayanan kepada  dan , juga sebagai tempat beristirahat ketika pemudik lelah dalam perjalanan

Sekitar 90 personel Polres  dan Polsek Jajaran Polres  akan diterjunkan dan disebar pada 4 Pos  dan 1 Pos Pelayanan  Ketupat . Sementara itu, dalam pelaksanaannya juga akan didukung oleh sejumlah instansi terkait meliputi , Dinas Perhubungan, Satuan  Pamong Praja, Dinas , Regu Pemadam  dan lainnya sebagainya,” Terang AKBP.Suwinto.

Ditambahkan “saya menghimbau kepada seluruh personil yang bertugas di Pos PAM atau Pos Yan mari kita saling bahu membahu melayani  yang melaksanakan lebaran dan mudik lebaran sehingga  dapat aman sampai tempat tujuan”.Tutup  .

Humas Polres 

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai