PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, bulan yang sangat istimewa, bulan penuh berkah dan Rohmat Allah SWT. Keluarga Besar Dinas Pendidikan Provinsi Riau menggelar acara Halal BI Halal, Silaturahmi serta Doa bersama dengan mengundang Ustadz Drs. H. Suwito, M.Sc.
Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Tengku Fauzan Tambusai, S.STP, Sekretaris Edi Rusma Dinata, S.Pd.,M.Pd., Kasubag Keuangan Disdik Riau Ilham, Para Kacabdis, Para Kabid, ASN, Pegawai, Tenaga Harian Lepas, Honorer, Cleaning Service(CS) dan Sekuriti di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Riau serta tamu undangan lainnya.
Kegiatan Halal BI Halal, bertempat di Aula Disdik Riau, Jumat(08/03/2024)pagi. Pantauan awak media suasana Halal BI Halal dan acara Silaturahmi dan Doa bersama, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau H. Tengku Fauzan Tambusai, S.STP Menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, yang sudah didepan mata, hari ini keluarga besar Disdik Riau menggelar kegiatan acara Halal bi Halal, Silturahmi serta Doa bersama, dan juga pemberian bantuan kepada para tenaga harian lepas, tenaga honorer dan juga  sekuriti yang tadi kita saksikan bersama." Sebut Tengku Fauzan Tambusai.
" Harapan kami tentunya, dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan nantinya seluruhnya dapat melaksanakannya dengan baik dan sempurna, begitu juga dengan aktifitas malam bekerja, kita tetap memberikan pelayanannya terbaik kepada masyarakat, pendidikan berjalan secara normal dan lancar, khususnya yang ada di satuan pendidikan." Terang Kadisdik Riau.
Intinya meskipun disuasana bulan puasa Ramadhan, kita harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, tentunya justru hal ini akan mendatangkan keberkahan yang luar biasa dan ladang pahala bagi kita yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan sebagai orang muslim, karena bulan puasa Ramadhan itu merupakan bulan yang sangat istimewa sekali, Bulan yang penuh berkah serta penuh ampunan." Tutup Tengku Fauzan Tambusai, S.STP.
Acara ditutup dengan acara saling maaf memaafkan, dan makan bersama Keluarga Besar Disdik Riau beserta tamu undangan lainnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai