PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Lebih kurang satu minggu lamanya, para orangtua murid SDN 5 Pekanbaru secara sukarela menyumbang dan memberikan sodakoh berupa sembako ada : Telor, Beras, Indomie, Minyak Goreng, Teh, Gula dan lainnya, intinya pihak sekolah tidak memaksa kepada para orangtua murid, boleh sodakoh lima bungkus indomie, dan lima butir telor dan yang lainnya, seberapun yang disumbangkan oleh para orangtua murid, tetap kami terima dan selanjutnya kami kumpulkan, jadi disini kami tidak menerima bentuk uang, tapi berupa barang/sembako, antusias para orangtua murid sangat tinggi sekali dengan giat ini. Kami ambil tema yakni " SDN 5 Berbagi ".Sebut Kepsek Syamsul Bahri, S.Pd. melalui Wakil Kepala Sekolah SDN 5 Pekanbaru Ezawati, S.Ag., M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.Com. Senin(25/03/2024)pagi.
" Alhamdulillah berupa barang-barang/sembako yang kami kumpulkan, maka dapatlah terkumpul 70 paket sembako, yang terdiri dari : 10 Kg Beras, Telor, Minyak Goreng, Indomie, Gula dan Teh, dan sudah kami salurkan kepada anak yatim dan anak yang kurang mampu di sekolah kita ini, pembagian telah kami salurkan pada hari Jumat (08/03/2024) yang lalu, bertempat di halaman sekolah kami." Ungkap Ezawati.
Kegiatan aksi SDN 5 berbagi, kami  bekerjasama dengan para orangtua murid, siswa-siswi dan juga komite sekolah, Alhamdulillah animo dan kepedulian sosial para orangtua murid kami sangat tinggi, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.
" Kepala Sekolah dan para guru di SDN 5 Pekanbaru, senantiasa kami selalu mendoakan untuk semua para orangtua murid kami, semoga Allah SWT melancarkan, serta melimpahkan Rezeki yang banyak untuk para orangtua murid kita agar ekonominya lebih baik dan meningkat lagi kedepannya." Tegasnya.

Kamipun sangat berterima Kasih sekali dan apresiasi yang tinggi kepada para orangtua murid SDN 5 Pekanbaru yang telah banyak membantu serta pedulian telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk kegiatan yang telah sukses pelaksanaannya." Tutupnya (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai