PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Acara Pertandingan Futsal Tingkat SMP/MTS Negeri dan Swasta  Sederajat Se-Riau. Tuan rumah Kegiatan Pertandingan Futsal Tingkat SMP ini, sebagai tuan rumah SMP Masmur, yang gelar beberapa waktu lalu.
Hal ini diterangkan Kepsek SMP Negeri 10 Pekanbaru Wijayanti Sriutari, S.Pd.M.Si menyampaikan kepada Media KontrasRiau.Com Persiapan dan latihan anak-anak kami tim Futsal SMPN 10 Pekanbaru menghadapi pertandingan Futsal Piala Bergilir DR. Hj.Misharti, SAg,MSi. Tingkat SMP /MTS Negeri dan Swasta Sederajat Se-Riau." Sebut Wijayanti Kepada Media KontrasRiau.Com. Selasa (06/02/2024)pagi.
" Tambah Kepsek Wijayanti, bahwa jauh-jauh hari anak-anak kami tim Futsal SMPN 10 Pekanbaru, sudah lama latihan dan berlatih dengan maksimal dengan pembina atau pelatih kita yang berpengalaman."  Tegas Wijayanti Sriutari, S.Pd.MSi. 

Dan kebetulan ketika ada even Futsal antar SMP Negeri, Swasta/MTS sederajat ini, tim futsal sekolah kami mendaftar, dan seterusnya anak-anak kami berlatih dengan giat dan disiplin.

" Dengan berjalannya waktu, tim Futsal SMPN 10 dan pelatih meminta doanya, karena kebetulan dilaga semifinal tim futsal SMPN 10 Pekanbaru Bertemu dengan tim futsal SMPN 6 Pekanbaru." Ungkapnya.

Alhamdulillah tim Futsal SMPN 10 Pekanbaru Keluar sebagai sang Juara dengan Meraih Juara I pada liga Futsal Tingkat SMP/MTS Negeri dan Swasta Saderajat Se-Riau.

" Dengan kemenangan meraih Juara I tim Futsal SMPN 10 Pekanbaru, mendapat reward ataupun hadiah yang diperoleh dari panitia (SMP Masmur), berupa uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 juta untuk tim futsal kami, dan selanjutnya uang tersebut kami serahkan semuanya, kepada pelatih atau pembina tim Futsal sekolah kami." Terang Kepsek.

Mudah-mudahan anak-anak kami dapat lebih berprestasi lagi sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

" Tentunya harapan kami, prestasi anak-anak kami ini, tidak hanya dibidang olahraga saja berprestasi, tapi bidang akademik juga dapat hendaknya mengukir prestasi gemilang kedepannya." Ujarnya.

Intinya kami selaku kepala sekolah, tetap dukung dan support penuh dengan segala aktifitas serta segala kegiatan siswa-siswi SMPN 10 Pekanbaru baik dibidang akademik dan non akademik, demi kemajuan dan nama baik sekolah lebih harum lagi kedepannya." Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai