PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Sekolah SMPN 13 Pekanbaru Bulan Februari Ini, sebagai tuan Rumah kegiatan Komunitas Belajar Kepala Sekolah Payung Sekaki yang terdiri dari 8 sekolah, yakni :  Kepala Sekolah SMPN 13, SMPN 19, SMPN  33, SMPN 36, SMPN 43, SMPN 44, SMPN 45, dan Kepala Sekolah SMPN 47. Kegiatan Kombel kali ini bertempat di Sekolah SMPN 13 Pekanbaru. Selasa(27/02/2024).
Agenda acaranya adalah pengembangan serta peningkatan terhadap sekolah yang kami bina sebagai kepala sekolah " Sebut Zurdianto, M.Pd. selaku Ketua Kombel Kepala Sekolah Payung Sekaki Kepada Awak Media KontrasRiau.Com.

" Selanjutnya Kombel ini, mencari isu-isu menarik yang kaitannya, dengan E-Kinerja yang ada di PMM, dan kami Kombel Kepala Sekolah Payung Sekaki sudah melakukannya." Pungkasnya.

Kegiatan kombel ini, kita laksanakan rutin setiap sebulan sekali, dan pas di bulan februari 2024 kami sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

" Kegiatan ini juga sekaligus jadi skala prioritas kami selaku kepala sekolah dan kegiatan Observasi terhadap guru-guru, yang mana telah kami laksanakan pada bulan lalu." Ujarnya.

Bulan maret mendatang, kepala sekolah harus turun untuk melakukan Observasi. Jadi kepala sekolah sebagai supervisor terhadap guru-guru, dan giatnya kali adalah kegiatan pra Observasi.

" Kami dari Kombel Kepala Sekolah Payung Sekaki sudah sepakat untuk merumuskan bersama, dan membahas Instrumen-instrumen yang kami siapkan iya salah satunya pra Observasi ini." Jelas Zurdianto.

Instrumen Observasi ini mengacu pada Kemendikbudristek RI, dan kami siap untuk melaksanakan kegiatan ini, dan telah kita sepakati bersama yakni pada bulan maret mendatang, kami akan lakukan Observasi sebagai Supervisornya adalah langsung kepala sekolah yang bersangkutan.

" Jadi di bulan februari ini, kami gesa agar para guru untuk menyiapkan dan melakukan RPP, khusus dan fokus kami di tingkat internal Kombel Payung Sekaki." Tegasnya.

" Harapan kami tentunya melalui kegiatan ini Kombel Kepala Sekolah Payung Sekaki dapat merumuskan serta membuat ide-ide yang baru dan menarik untuk yang terbaik bagi sekolah yang kita bina, khususnya pada Kombel Kepala Sekolah Payung Sekaki ini." Tutup Zurdianto, M.Pd. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai