PEKANBARU - KontrasRiau.Com -Bersempena Perayaan HUT SMA Negeri 4 Pekanbaru yang ke 44 tahun 2024, digelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) PASGAPATI MEMANGGIL III SMA Negeri 4 Pekanbaru, selama 3 hari yang dimulai Jumat 23 Februari sampai Minggu 25 Februari 2024. Sejumlah sekolah berhasil menampilkan yang terbaik dan menempati posisi teratas.

Dikesempatan acara penutupan tersebut Kepala SMA Negeri 4 Pekanbaru H. Sahid Suwarno, S.Pd., M.M mengucapkan tahniah kepada pleton utusan dari sekolah yang berhasil menampilkan yang terbaik dan meraih juara, demikian pula sebaliknya bagi pleton utusan sekolah yang belum berhasil meraih juara tetaplah berlatih dengan semangat dan jangan putus asa karna kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda." Sebutnya Kepada Awak Meridhoinya KontrasRiau.Com, di kutip dari Media Ojenews.com.

“Selamat kami ucapkan kepada para peserta LKBB PASGAPATI MEMANGGOL III yang telah menampilkan yang terbaik dan berhasil meraih juara. Jangan puas sampai disini, teruslah berlatih agar tetap menjadi sang juara. Sebaliknya bagi pleton utusan sekolah lainnya agar tetap bersemangat berlatih karna kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda,”ujar Kepsek H.Sahid Suwarno.

Selanjutnya acara penutupan diakhiri dengan penyerahan piala bergilir yang terbagi dalam 2 (dua) tingkatan yakni tingkat SMA/SMK/MA dan tingkat SMP/MTS dan. Juara umum ini juga terbagi dalam 4 (empat) level yakni,1. juara umum Utama 2.juara umum level Pelopor,3.juara umum level Pemuka,4.juara umum level Perintis. Masing masing juara umum dan juara diserahkan piala serta tropi lainnya.(Krc).

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai

Back To Top