PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Pemilihan umum (Pemilu) tahun ini sudah hampir dekat, yakni pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Ketika Media KontrasRiau.Com Konfirmasi dengan Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP., MSi mengatakan untuk seluruh masyarakat kabupaten rokan hilir, tentunya kita harus mensukseskan Pemilu di tanggal 14 Februari 2024 mendatang." Sebut Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP., MSi. Kepada Media KontrasRiau.Com. Sabtu(03/02/2024)pagi.

" Tentunya tingkat partisipasi pemilih itu, kalau bisa ditingkatkan. Selaku warga punya hak dan kewajiban, untuk memberikan hak suaranya di tanggal 14 Februari 2024 mendatang. " Pungkasnya.

Dan juga kita harus menjaga kondusif daerah, Pemilu damai, aman, lancar dan kondusif.

Kita berharap kepada seluruh masyarakat yang punya hak memilih, agar dapat hadir, datang ke TPS untuk mencoblos. Artinya tidak ada yang Golput." Tutup Afrizal Sintong, S.IP.,M Si. Bupati Rokan Hilir. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai