PEKANBARU - KontrasRiau.com - Acara pelantikan pengurus Osis SMPN 7 Pekanbaru  periode 2023-2024, baru saja selesai dilantik. Acara pelantikan bertempat di halaman sekolah. Senin(15/01/2024)pagi.
Pelantikan pengurus Osis kali ini yang spesial, karena dilantik langsung oleh Yuni Safitri, S.Pd. selaku Plt.Kepsek SMPN 7 Pekanbaru. Turut hadir juga majelis guru SMPN 7 Pekanbaru dan seluruh siswa-siswi. Acara pelantikan dilaksanakan usai acara upacara bendera, kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan sukses.
Yuni Safitri, S. Pd. Plt. Kepsek SMPN 7 Pekanbaru menyebutkan bahwa pada pelantikan pengurus Osis periode 2023-2024 kali ini, adalah yang sanggat spesial bagi kami, karena saya menjadi Plt. Kepsek SMPN 7 Pekanbaru belum lama. Jadi kami berharap kepada Putra selaku Ketua Osis yang baru beserta rekan-rekan Osis lainnya, dapat hendaknya dapat menjalankan tugasnya kedepan dengan baik, dan dapat membantu sekolah dalam acara atau perhelatan berbagai even ataupun lomba-lombq serta peringatan hari-hari besar nasional lainnya, agar dapat berjalan lancar dan sukses tentunya."Sebut Yuni Safitri, S.Pd.
" Karena dengan hadirnya kepengurusan Osis ini, perannya sangat penting dan bermanfaat sekali menurut kami, karena keberadaan mereka ini garda terdepan sekaligus juga jadi tauladan bagi rekan-rekan siswa-siswi lainnya, karena mereka dipilihkan dari hasil kesepakatan dan cara-cara yang demokrasi oleh sesama rekan dan seluruh  siswa SMPN 7 Pekanbaru, artinya yang jadi Ketua dan pengurus adalah orang-orang pilihan dan terbaiklah." Tegasnya.
Artinya harus menjadi contoh yang terbaik bagi sesama teman-temannya di sekolah ini, serta dapat membimbing dan mengarahkan yang baik, dan bagus-bagus,  baik itu dari april aku, sikap serta kedispilinannya.

" Jadi saat adanya Lomba, Even serta peringatan Hari-hari besar Nasional, disinilah peran penting dan tugas  Dosis untuk dapat berkontribusi dan membantu pihak sekolah agar acara-acara yang di programkan sekolah dapat berjalan dengan lancar serta sukses." Tutur Yuni Safitri.

Artinya peran aktif Osis sangatlah dibutuhkan sekali, saling koordinasi dan bersinergi dengan pihak sekolah. Jadi kami ucapkan selamat dan sukses kepada Putra dan Rekan-rekan pengurus Osis SMPN 7 Pekanbaru periode 2023-2024, agar dapat menjalankan tugas dan buat program terbaik demi kemajuan sekolah dan kita bersama. "Harap Yuni Safitri, S. Pd. 

Norman Putra Yadi, S. Pd. Ketua Pembina OSIS SMPN 7 Pekanbaru menambahkan menyampaikan semoga saja, pada pengurus Osis yang baru dapat menjalankan program kerja dengan baik dan semangat, serta dapat membimbing rekan-rekan juga adik-adik kelas dan juga ikut membantu, dan memajukan sekolah lebih baik lagi dimasa mendatang. " Sebut Norman Putra Yadi, S. Pd. sekaligus sebagai guru bidang studi Penjaskes di SMPN 7 Pekanbaru. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai