BENGKALIS – KontrasRiau.com – Wakil Ketua DPRD Bengkalis, menegaskan gotong royong yang dilaksanakan merupakan wujud penerapan Pancasila.

Minggu (13/06/21) pagi sekitar pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB, wujud dari penerapan Pancasila itu dilakukan Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi.

Pagi itu, politisi partai PAN itu ikut bergotong royong bersama warga 2 RW membuka bahu jalan dan pembuatan parit menggunakan alat berat untuk kelancaran masyarakat yang melintasi dari Jalan Andalas ke Jalan Makcik Gaya.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Camat Mandau yang diwakili Kasubbag Keuangan M. Faisal, Lurah Air Jamban yang diwakili Sekretaris Lurah beserta perangkat, Babinsa, Ketua LPMK, ketua RW 20, RW 25 beserta RT dan masyarakat.

Pepohonan dan rumput yang berada di lokasi bahu jalan dan di sekelilingnya ikut dirapikan masyarakat. Perbaikan bahu jalan ini diapresiasi ketua RW 20 dan RW 25 serta masyarakat. Mereka tak lupa mengucapkan berterima kasih kepada Syaiful Ardi, pihak kecamatan dan pihak Kelurahan Air Jamban Duri.

Dengan adanya bahu jalan ini nantinya dapat dilanjutkan dengan melakukan semenisasi dan pembuatan parit beton agar jalan ini nantinya dapat segera dipergunakan bagi masyarakat.

“Perilaku gotong royong perlu ditanamkan agar nilai-nilai Pancasila dapat berkembang dan dilestarikan di tengah-tengah masyarakat. Gotong royong juga mampu meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga,” Ungkap Syaiful Ardi. (Rilis/Rudi)


 

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai