Kontrasriau.com – Setelah tahun 2016, Ny Hj Sisilita Arsyadjuliandi kembali meraih Anugerah Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Tingkat Nasional Tahun 2017 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Penyerahan Anugerah Bunda PAUD Nasional ini akan dilakukan Senin (20/11/2017) pagi, di Ballroom Hotel Allium, Kota Tangerang, Banten
“Alhamdulillah, Bunda PAUD Provinsi Riau ibu Sisilita Arsyadjuliandi diberi Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2017 dari Kemendikbud RI. Ini untuk kali kedua yang diterima beliau setelah tahun kemarin,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Riau, Rudyanto SH MSi.
Menurutnya, penyerahan anugerah PAUD Nasional ini akan dilakukan oleh Hj Iriana Joko Widodo yang juga Bunda PAUD Nasional. Dan sehari sebelumnya, Ahad (19/11/2017), akan digelar Semiloka PAUD, di Gedung Ahlakul Karimah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Provinsi Banten.
Anugerah PAUD Nasional ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelaku pendidikan khususnya lembaga, organisasi, dan masyarakat yang peduli dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas Kemendikbud RI melalui Dirjen PAUD dan Pendidikan Masyarakat.
Selain Sisilita Arsyadjuliandi, ada enam orang dari Provinsi Riau yang akan menerima Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2017. Dan ini merupakan prestasi membanggakan buat Provinsi Riau, karena tahun 2016 hanya tiga orang yang menerima penghargaan PAUD Nasional yang diserahkan di TMII, akhir September 2016. (MediaCenter)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai