PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Kepala Dinas Perhubungan Kota Perkanbaru, melalui Kepala UPT Perparkiran Pekanbaru Radinal Munandar menyampaikan bahwa Qurban tahun ini 144 H, kami Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru
berkolaborasi dengan PT Yabisa Sukses Mandiri, menyembelih 10 ekor hewan Qurban, yang terdiri dari 4 ekor kerbau, 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing." Jelasnya.

" Alhamdulillah penyembelihan hewan Qurban tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Dan jumlah kupon Qurban diperkirakan sekitar 1500 kupon dan penerimanya adalah juru parkir, para tenaga THL serta daging Qurban dapat diambil di MPP. " Terang Radinal Munandar Kepada Media KontrasRiau.Com. Selasa(18/06/2024).

Harapan kami tentunya pada Qurban di tahun mendatang bertambah jumlah hewan Qurban nya, dan banyaknya partisipasi dan kontribusi para pegawai, asn, dan juga PT Yabisa Sukses Mandiri." Tutupnya.
Ichwan selaku pengurus PT Yabisa Sukses Mandiri menyebutkan bahwa PT Yabisa sendiri Qurban tahun ini menyembelih 4 ekor kerbau dan 1 ekor sapi, ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Sekitar 1200 kupon daging Qurban kami akan distribusikan bagi para juru parkir yang ada di Zona 1 dibawah naungan PT Yabisa Sukses Mandiri." Ujarnya.

" Pihak Manajemen PT Yabisa ini berharap kepada para juru parkir yang berada di Zona 1 dapat memberikan pelayanan yang maksimum kepada masyakarat." Tegas Ichwan. (Omeng)


Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai