PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Masjid Babussalam yang terletak di Jalan Belimbing, Gg Kurma, Desa Suligi Kecamatan Pendalian  IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, telah mendapatkan bantuan rehab Masjid Babussalam sebesar Rp. 50 Juta dari Bapak H. Mahmud, SE anggota DPRD Kabupeten Rokan Hulu pada tahun 2021." Sebut Sujito yang akrab disapa Jito, pada Media KontrasRiau.Com. Selasa (09/04/2024)malam disela malam takbiran di Masjid Babussalam.
" Kami selaku pengurus PC LDII Pendalian IV Koto sangat bersyukur dan berterima kasih pada Bapak H. Mahmud, SE yang telah memberikan bantuan untuk Masjid Babussalam. " Terang Jito.

Semoga Allah SWT, Senantiasa memberikan pada Bapak H. Mahmud, SE, bisa mengemban tugas serta melaksanakan amanah untuk masyakarat Kabupaten Rokan Hulu, untuk lebih maju kedepannya." Tutup Jito. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai