PEKANBARU - KontrasRiau.Com - 
Momentum Bulan Puasa Ramadhan 1445 H, Bulan yang penuh berkah dan penuh rohmat ini dimanfaatkan betul dengan sebaik-baiknya dengan berbagi dan peduli atas sesama, Yakni pemberian santunan kepada 500 anak panti asuhan yang tersebar di Kota Pekanbaru.
Kegiatan pemberian santunan ini di taja oleh MPW Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau. Kegiatan bertempat di SPBU Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru. Sabtu(06/04/2024)sore.

Buka puasa bersama digelar dengan mengundang 500 anak panti asuhan yang berada di Kota Pekanbaru dan dihadiri oleh Ketua, Fungsionaris MPW Pemuda Pancasila Riau, 7 perangkat organisasi MPW PP dan Sapma PP Riau serta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota Se- Provinsi Riau.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau, H Arsadiato Rachman mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin dilakukan oleh MPW Pemuda Pancasila Riau saat bulan Ramadhan. Terlebih untuk tahun ini, Ramadhan menjadi momen yang tepat merajut kembali tali silaturahmi.

" Ini merupakan agenda rutin MPW Pemuda Pancasila Riau, alhamdulilah kegiatan ini lebih meriah dari tahun sebelumnya semoga kedepannya semakin baik," kata H Arsadianto Rachman.

Kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim merupakan wujud dan bukti kepedulian Pemuda Pancasila Riau terhadap sesama serta bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi satu sama lainnya.

" Ini wujud dan bukti dari kepedulian kita, Pemuda Pancasila terhadap anak yatim piatu dan semoga kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antara sesama pengurus MPW Pemuda Pancasila Riau." tegas Ketua Anto sapaan akrab dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau.

H Arsadiato Rachman menambahkan semoga apa yang telah dilakukan MPW Pemuda Pancasila Riau dapat bermanfaat bagi anak anak yatim piatu di Kota Pekanbaru dan membawa berkah bagi kita semua.

“Kita berharap dalam nuansa bulan penuh rahmat dan ampunan ini, anak anak yang kita cintai ini, dapat merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang lainnya.” Tutur H. Arsadianto Rachman

Ketua Panpel Kiki DW menyampaikan Pemuda Pancasila Riau Dibawah kepemimpinan bang Arsadianto Rachman semoga kedepannya PP Riau bisa lebih baik lagi. 

" Kiki DW yang juga ketua Sapma PP Riau berharap semoga organisasi kita ini semakin solid juga seluruh pengurus dan anggota untuk membantu menjaga kondusifitas dan Kamtibmas dilingkungan masing-masing." Terang Kiki DW.

"Sebagai organisasi besar, kita harus tunjukkan bahwa kita bisa berbuat banyak untuk kebaikan antar sesama. Momen lebaran yang semakin dekat, anggota yang tidak mudik, diharapkan bisa membantu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, " tegasnya. 

Ia juga berharap Pemuda Pancasila dapat berperan dan menjalin sinergitas dengan pihak keamanan. "Kita harus bisa menempatkan diri,  menjalin kerjasama dan sinergitas dengan pihak keamanan menjaga kondusifitas selama ramadhan dan lebaran nanti," Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai