PEKANBARU - KontrasRiau.Com - M adalah partner  memberi informasi kepada ,namun demikian setiap Polresta atau Polres pasti ada Kasi Humas untuk memberikan rilis kepada awak  khususnya.

Polresta  dibawah kepemimpinan Kombes Pol Jeki Rahmat dengan Kasi Humas Polresta   pada saat ditemui awak  maret 2024 di Living Word dengan acara  Karya ,”saya sebagai Kasi Humas memberi informasi kepada teman teman awak  agar dapat di publikasikan ke   “papar Kasi Humas.

Dengan demikian Kasi Humas bertemu dengan pimpinan dari Mabes  pada saat  Karya  di Living Word Brigjen Pol Trunoyudo,Karo Penmas Mabes  Brigjen Pol Trunoyudo sempat berfoto bersama dengan kasi humas Polresta  dengan senyum.

Sangat berterima  kepada teman teman  yang khususnya ada digroup  Polresta  karena kami sudah mendapatkan Penghargaan satu dari ,Kasi Humas Polresta  kepada awak  tidak ada yang dibeda bedakan semuanya adalah teman teman saya”tutup Kasi Humas Polresta . (Red)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai