PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Mantan Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution selaku ketua dewan penasehat GSSB (Gerakan Sholat Subuh Berjamaah) Provinsi Riau, menggelar acara Halalbihalal dengan berbagai unsur baik kalangan Ustadz, mantan pejabat riau. Kegiatan bertempat di Rumah Makan Pondok Melayu. Jumat(18/04/2024)siang.
Ketua dewan penasehat GSSB Riau, H. Edy Natar Nasution mengatakan bahwa di acara Halalbihalal ini kita manfaat dan masifkan untuk membumikan GSSB Riau ini sampai kepelosok Negeri dan kita lakukan leboh baik dan terus menerus di B Uji lancanga kuning.

Secara bersama-sama, untuk bisa merajut kebersamaan tidak hanya di kota pekanbaru saja, tapi sampai ke pelosok desa di Riau.

GSSB Riau lakukan dengan hal yang baik, dan kita perlu semangati dan semoga Allah SWT senantiasa meridhoi perjuangan kita semua.

Tampak hadir Para Ulama Riau dan Tokoh Riau, Ahmad Hizazi mantan Sekda Riau, Burhanudin mantan Bupati Kampar, dan pejabat lainnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai