PEKANBARU – Ketua Majelis Ulama Indonesi (MUI) Provinsi Riau, Prof Dr H Ilyas Yusti MA menyampaikan penghargaan kepada Kapolda Riau, Irjen Pol M Igbal SIK MH atas dedikasinya dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

Menurut Prof Dr Ilyas, upaya TNI-Polri dalam mengamankan Pemilu 2024 di Provinsi Riau sangat maksimal yang turut menjaga persatuan dan kesatuan.

Pengamanan selama Bulan Suci Ramadhan juga disorot, dengan MUI mengapresiasi kerja keras Kapolda Riau dan jajarannya dalam memastikan umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan aman. Selain itu, pengamanan terhadap tempat hiburan malam juga menjadi perhatian dengan mengingat potensi gangguan kamtibmas.

Tidak hanya itu, MUI juga mengucapkan terima kasih atas penindakan kasus narkotika di Provinsi Riau. Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir telah terungkap sejumlah sindikat dengan harapan dapat memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba di Provinsi Riau.

MUI menekankan pentingnya dukungan semua pihak untuk membantu Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Provinsi Riau.

Dengan kolaborasi yang solid, diharapkan terwujudnya generasi muda yang maju dan sejahtera pada tahun 2045.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Riau atas dedikasinya dalam menjaga keamanan di Provinsi Riau,” kata Ketua MUI Provinsi Riau, Senin (8/4).

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai