PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Momentum Bulan Suci Ramadhani 1445 H, dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna berbagai antara sesama, lebih dari 1000 Takjil Grratis berupa : Makanan dan Minuman dan Susu Milk, Salad Buah dan lainnya, 
diberikan secara gratis oleh Keluarga Besar SDN 26 Pekanbaru, bagi para pengendara Roda 2 dan Roda 4 maupun pejalan kaki yang melintas.
Ada 2 titik pembagian Takjil Gratis yang pertama di depan sekolah SDN 26 Pekanbaru (Depan SMAN 8) dan yang kedua di depan taman makam pahlawan.
Antusias dari para orangtua murid dan para guru serta di bantu dengan siswa-siswi SDN 26 Pekanbaru, dalam rangka mensukseskan acara pembagian Takjil Gratis ini di momen Bulan Suci, Bulan yang penuh berkah.
Hal ini diungkapkan Plt.Kepala Sekolah SDN 26 Pekanbaru Artati, S.Pd. Menyampaikan bahwa kegiatan sore hari ini adalah SDN 26 berbagi atas sesama, di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dimana Bulan Puasa, Bulan yang penuh berkah serta lipatan ganjaran pahala yang diberikan Allah SWT kepada hambanya yang mau peduli dan berbagi kepada sesama." Sebut Artati, S.Pd. selaku Plt. Kepsek SDN 26 Pekanbaru, Kepada Media KontrasRiau.Com. Kamis(28/03/2024)sore.
" Berawal dari berembuk dan musyawarah kami dengan para guru disekolah untuk melakukan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi orang banyak di Bulan Puasa Ramadhan tahun ini, yang sifatnya Reliqi, kemudian kami bincang dengan komunitas orangtua, kemudian kami share ke Group dan dalam waktu 2 hari saja, respon dari para paguyuban kelas yang ada di setiap kelas merespon dengan sangat positif, antuasias dan bersemangatnya sekali, karena lebih 1000 Takjil yang kami bagikan sore hari ini menjelang berbuka puasa." Tegas Artati, S.Pd.
Dalam giat ini kami tidak memaksa dan menentukan jumlahnya, pada orangtua murid, 
artinya para orangtua murid kami ini dengan antusias serta semangat dengan sukarela, serta hati ikhlas untuk bersodakoh di Bulan Puasa Ramadhan tahun ini.
" Sekali lagi kami atas nama Plt. Kepala Sekolah SDN 26 Pekanbaru mengucapkan syukur Alhamdulillah dan Apreasiasi sekali kepada semua orangtua murid SDN 26, yang telah menyisihkan sebagian harta serta Rezekinya untuk saling berbagi atas sesama, dengan membagikan ribuan Takjil Gratis bagi masyarakat, pengendara roda 2 dan roda 4 serta pejalan kaki yang melintas." Ucapnya.
Semoga Apa-apa yang telah Bapak, Ibu dan para orangtua murid berikan dan salurkan, oleh Allah SWT akan ditambah, dilipat gandakan pahalanya, serta dilancarkan Rezekinya semakin banyak lagi barokah buat Bapak, Ibu sekeluarga.
" Dan bagi penerima, semoga Takjil yang kami berikan ini dapat membawa manfaat serta kebarokahan dan kebaikan di Bulan Puasa Ramadhan 1445 H tahun ini. " Pintanya.

Dan kegiatan SDN 26 Berbagi ini baru pertama kali, kami laksanakan dan hal ini nantinya giat Reliqi seperti ini akan menjadi agenda tahunan di setiap datangnya Bulan Suci Ramadhan." Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai