PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Momentum bulan ramadhan 1445 H yang penuh berkah, penuh rohmat, bulan yang penuh ampunan, serta bulan yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia, khususnya bagi keluarga besar SMAN 8 Pekanbaru, hari ini dimanfaatkan betul momen ini untuk saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, dan selalu menebar kebaikan atas sesama.

Kegiatan Penyaluran bantuan sosial dari SMAN 8 Pekanbaru, bertempat di Aula Sekolah. Rabu (27/03/2024)pagi.
Kepsek Tavip Tria Chandra, S.Pd.,MM Menyebutkan bahwa hari ini kami menyalurkan sebanyak 612 paket sembako terdiri dari : Beras, Telor, Gula, Teh dan Indomie dll, kami peruntukan bagi siswa-siswi yang kurang mampu, tenaga honoher, sekuriti, panti asuhan, dan juga warga sekitar wilayah sekolah." Sebutnya.

" Dalam giat ini, dihadiri Ketua Forum Komite SMA, SMK se-Riau Ir. Delisis Hasanto, Wakil Kepala Sekolah, Para Guru serta Humas SMAN 8 Samhati, S.Pd." Terang Tavip.

Tambah Tavip bahwa kegiatan bantuan sosial (Bansos) ini dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Untuk Ramadhan tahun Ini kami menyalurkan sebanyak 612 paket sembako, yang terdiri dari 487 paket senilai Rp. 250.000,- dan 125 paketnya lagi senilai Rp.170.000,-.

" Bahwa dana bansos yang jadi agenda rutin tahunan sekolah kami ini, Berasap dari infaq serta sodakoh dari para orangtua wali murid SMAN 8, dan Alhamdulillah dalam waktu hanya 21 hari sudah terkumpul dana sebesar Rp 143.850.000,- (Seratus empat puluh tiga juta delapan ratus ribu rupiah)." Pungkasnya.

Atas nama Sekolah Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para orangtua siswa yang telah mendonasikan sabagian rezekinya untuk program bansos ramadhan tahun ini. Mudah mudahan bantuan yang diberikan mendapat pahala berlimpat ganda dan manjadi amal jariah bagi para orangtua siswa nantinya.

" Dan bagi penerima Bansos Ramadhan tahun ini, kami berharap dapat membawa manfaat dan barokah serta sedikit meringankan beban para penerimanya." Tuturnya.

Ditempat yang sama Ir Delisis Hasanto Selaku Ketua Komite SMA, SMK se-Riau Manyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para orangtua siswa SMAN 8, yang telah mendonasikan rezekinya untuk berbagi atas sesama, di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan rohmat ini." Kata Delisis.

" Semoga bantuan yang kita kumpulkan secara ikhlas, sehingga program bansos ini dapat berjalan dengan baik dan dirasakan betul manfaat bagi para penerima bansos,” Tutur Delisis Hasanto. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai