PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Alhamdulillah atas usaha serta jerih payah, fokus dan maksimal dalam mengikuti SNPMB (Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru) tahun ajaran 2023-2024, 
anak didik kami lulus dan diterima diperguruan tinggi ternama baik itu perguruan tinggi di Jawa, Sumatera serta Riau sebanyak 55 orang siswa SMAN 7 Pekanbaru." Sebut Amri, M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.Com. Kamis(28/03/2024)pagi.
" Tambah Amri, Alhamdulillah di tahun ini ada peningkatan anak didik kami yang lulus SNPMB dari tahun sebelumnya yang hanya 34 orang siswa, artinya adanya peningkatan jumlah 21 orang siswa pada tahun ini meningkat, tahun ini ada sebanyak 55 orang siswa yang lulus dari jalur SNPMB tahun ini." Pungkasnya.
Selain kerja keras dan usaha dari pada anak didik kita sendiri, juga peranan penting dan dukungan yang maksimal dan fokus yang diberikan kepada para guru SMAN 7 Pekanbaru perjuangan yang sangat gigih dalam mendidik dan bekerja ikhlas serta fokus
dalam memberikan pembelajaran serta motivasi dan support, juga pemahaman yang tinggi oleh anak didik kita sendiri dengan perguruan tinggi di Indonesia diiringi dengan semangat dan antusias dari anak didik kita cukup tinggi.

" Anak-anak kita yang lulus diperguruan tinggi di Indonesia seperti :  UPN Yogyakarta, Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Padang, UIN Susqa, dan Universitas Andalas Padang, serta Universitas Riau." Tegasnya.

Pesan kami kepada anak didik yang telah lulus lewat jalur SNPMB tahun ini, agar menjaga nama baik sekolah yakni SMAN 7 Pekanbaru, dan tetap selalu jaga kekompakan, solid serta dapat menjalankan aktifitas perkuliahan dengan sebaik-baiknya. 

" Kepada anak-anak didik kami yang belum berhasil,terus berjuang dan mencoba terus jangan patah semangat, terus belajar dengan penuh semangat, insyaallah nantinya akan membuahkan hasil yang terbaik buat ananda sekalian." Tuturnya.

Reni Lestari, S.Pd.I Guru BK SMAN 7 Pekanbaru menambahkan kami sangat senang melihat hasil kelulusan SNPMB tahun ini, karena meningkat dari tahun sebelumnya, tahun ini sebanyak 55 orang siswa yang lulus jalur SNPMB, sedangkan tahun lalu kita hanya 34 orang siswa." Kata Reni Lestari, S.Pd.I.

" Kami guru-guru sangat senang, karena tahun ini bisa tembus diangka 55 orang siswa, termasuk anak-anak kami sangat senang sekali. Hal ini juga peran penting dan banyaknya support dan dukungan dari Kepala Sekolah kita, untuk memetakan anak didik yang berpotensi dan berbakat. " Ungkapnya.

Petakan dan dukung serta support siswa-siswi kita begitu juga dengan guru-guru disini yang bekerja maksimal dalam memberikan pembelajaran termasuk motivasi bagi peserta didik.

" Pesan kami bagi 55 orang siswa kami yang lulus agar tetap semangat dan sukses selalu untuk anak-anak kami jaga nama baik sekolah kita, kelak akan menjadi orang yang besar dan pemimpin di negeri ini. " Harap Reni Lestari, S.Pd.I. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai