PEKANBARU - KontrasRiau.com -  SMA Negeri 8 Pekanbaru melaksanakan Miladnya yang Ke-49 tahun 2024. Kegiatan bertempat di halaman sekolah. Senin (08/12/2024)pagi.
Dihadiri Kepsek SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra, S.Pd,MM, Sekretaris Umum Ikatan Alumni SMAN 8 Pekanbaru Edwin Syarif mewakili Ketua Umum, Ketua Forum Komite(Forkom) SMA, SMK dan SLB Se-Riau Ir. Delisis Hasanto beserta jajaran. Para Wakil Kepala Sekolah,  Para Majelis Guru, Tenaga Kependidikan dan Keluarga Besar serta Siswa-siswi SMAN 8 Pekanbaru.
Kepsek SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra,S.Pd.,MM Manyampaikan pertama-pertama tentunya kita semua yang hadir diisini dalam rohmat dan lindungan dari Allah SWT, sekaligus juga hari ini, kita laksanakan perayaan atau milad SMAN 8 Pekanbaru yang Ke-49." Sebut Tavip Tria Chandra, S.Pd.,MM Ke pada Media KontrasRiau.com.

" Kami berharap di hari ulang tahun SMAN 8 Pekanbaru yang Ke-49, kepada semua siswa dan tenaga kependidikan, agar dapat meningkatkan prestasi terbaik dan sekolah terfavorit yang telah dicapainya oleh sekolah kita ini, serta harus di pertahanakan." Pungkas Tavip.

Kepada anak-anak kami untuk terus tingkatkan belajarnya, dan terus raih prestasi yang tinggi, selalu menjaga prestasi yang sudah bagus, yang dicapai sekolah SMAN 8 Pekanbaru.

" Prestasi siswa dan sekolah sudah jelas banyak sekali, baik di bidang akademik maupun non akademik, sekolah kita gudangnya prestasi, jadi kedepannya kita akan selalu komitmen dan fokus lebih banyak lagi mencetak prestasi, yang gemilang kedepannya" Ujarnya.

Agar kepercayaan masyarakat dan publik terhadap sekolah kita jadi lebih dan semakin baik serta meningkat." Tuturnya.

Ir. Delisis Hasanto Ketua Forum Komite (Forkom) SMA,SMK dan SLB Se-Riau mengatakan Di usia yang Ke-49 SMAN 8 Pekanbaru sudah cukup mantang sekali menurut saya, dan program-program dan inovasi serta terobosan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah sudah cukup baik sekali." Urai Delisis Hasanto.

" Hal ini perlu adanya dukungan dan support penuh dari berbagai pihak, terutama juga peran serta orangtua siswa, agar kedepannya siswa dan sekolah SMAN 8 Pekanbaru lebih meningkat lagi prestasinya, sehingga menjadi kebanggan kita semua. " Ungkapnya.

Selamat dan Sukses, di Milad Yang Ke-49, Semoga SMAN 8 Pekanbaru semakin Jaya, Maju dan Sukses Selalu Dalam Prestasi." Tutup Ir. Delisis Hasanto. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai