Pekanbaru – KontrasRiau.com – Kegiatan orientasi Anggota DPRD Bengkalis 45 orang, waktunya selama tiga hari bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, berlangsung dengan aman dan lancar.

Dari 45 orang anggota DPRD yang terpilih tingkat kehadiran mencapai 90 persen. Hal ini membuktikan bahwa seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis sangat membutuhkan ilmu dan pengalaman dari orientasi ini.

H. Khairul Umam, Lc. M.E.Sy selaku Ketua sementara DPRD Kabupaten Bengkalis saat ditemui awak media mengatakan, ” alhamdulillah sudah banyak sekali kita dapatkan pengetahuan dari keahlian BPSDM Provinsi dan mereka punya tenaga ahli yang memberikan pendidikan kepada anggota-anggota kita tentang fungsi tugas dan kewenangan dan sebagainya.” Terang Khairul.

Di tambahkanya tentang wawasan kedewanan hubungan apa namanya itu DPRD dengan kepala daerah yg banyak sekali pengetahuan yang didapat dari diskusi-diskusi ini”, Sebutnya.

Dalam kesempatan ini Khairul Umam juga mengucapkan selamat kepada Syahrial, ST, M.Si atas diwisudanya yang telah menyelesaikan pendidikan S2 yang juga salah satu dari anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Saya pribadi mengucapkan selamat atas diwisudanya bapak Syahrial, ST, M.Si, semoga ilmu yang telah didapat bisa bermanfaat buat orang banyak dan bisa menjadi contoh untuk kita semua”, tutupnya. (Omeng/Al).

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai