Rohul – Kontrasriau.com – Seusai pelantikan Dra.Heriyanti mendapat promosi jabatan sebagai kepala sekolah SMAN 1 Ujungbatu, pada tanggal 10/02/2018 di Gedung Daerah Srindit- Pekanbaru oleh H.Arsyadjuliandi Rachman Gubernur Riau beberapa waktu lalu.

Informasi dari masyarakat serta Track Record sekolah ini, merupakan SMA faforit dan banyak meraih berprestasi baik dibidang Akademik dan Non Akdemik. Sekolah yang berada di Desa Ujungbatu –  Kabupaten Rokan Hulu, Ungkap salah seorang siswa.

Ketika awak media Kontrasriau.com Konfirmasi dengan Kepsek SMAN 1 Ujungbatu Dra.Heriyanti Jum’at (23/2/2018) ” Semua sekolah tentunya mengedepankan Kedisiplinan begitu juga di SMAN 1 Ujungbatu ini, baik itu para guru maupun murid-muridnya.

Hal ini merupakan guna peningkatan kualitas proses belajar-mengajar di Sekolah agar dapat berjalan dengan baik serta mutu pendidikan juga dapat tercapai secara maksimal. Ungkap Heriyanti

Oleh karena itu harus diawali dari Guru-guru sebagai pengajar dalam mentransfer Ilmunya untuk di terapkan pada muridnya, dengan tujuan anak didik menjadi Pintar serta mempunyai karakater Mulia lagi Santun.

Saat ini kami lebih fokus pada Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) dan Ujian Sekolah Berbasis Komputer (UNBK), agar kedepan anak-anak yang khususnya kelas XII sudah siap.

Kami berharap mendapat Rangking dan Prestasi tertinggi syukur-syukur sampai ke Tingkat Provinsi kita Jadi Juara I. Ujar Heriyanti penuh optimis, Kepada awak media Kontrasriau.com.

Program dan kerja kita selanjutnya adalah dalam rangka persiapan anak-anak kita menghadapi OSN, POPDA yang segera akan digelar.

 

Upaya kami selaku Kepsek terus menggali bibit-bibit yang potensial dari siswa-siswi kita yang memiliki bakat dan tentunya Berprestasi, agar SMAN 1 Ujungbatu lebih maju lagi kedepannya sampai ke level tingkat yang lebih tinggi. Terangnya.

Dengan segala upaya program Akademik dan Non Akdemik yang ada disekolah ini, kami berharap akan lebih banyak Prestasi yang di Raih oleh siswa/i kami, sehingga kedepan dapat mengaharumkan nama baik SMAN 1 Ujungbatu, sekaligus nama baik Pemerintah Provinsi Riau dan khususnya pemerintah Kabupaten Roka Hulu. Tutup Dra.Heriyanti Kepsek SMAN 1 Ujungbatu, yang akrab dengan awak media.(Mahmud)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai