Pekanbaru – Kontrasriau.com – Grand Opening “Leng Coffee” berada di Jln. Arifin Ahmad samping kantor PBB Kota Pekanbaru, Peresmian kali ini dibuka dengan menyatuni 30 anak yatim.

Rizal Owner ” Leng Coffee “

Masyarakat Kota Pekanbaru mempunyai banyak pilhan dalam urusan kuliner bagi keluarga, dan masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, salah satunya  Kuliner Khas Aceh yakni ” Leng Coffee ” telah hadir untuk sajian Para kawula muda, Keluarga dan semua kalangan dapat menikmati menu andalan dari ” Leng Coffee ” Fasilitas yang ada : Wifi gratis, Musholla, dll, Konsep yang kita pakai Outdoor.

Menu sarapan pagi : Mie Teuw, Nasi Gurih, Indomie dan Menyajikan makanan khas Aceh yakni Kue Tinpan dan Pulut bakar.

Menu Andalan Leng Coffee : Coffee Shanger Coklat, Teh Green Tea, Coffee shanger.

Makanan : Nasi gurih, Nasigoreng Aceh, Nasi goreng tiu tichiu, Mie goreng ti tichiu, dll

Leng Coffee buka dari jam 8.00 WIB s/d jam 12 .00 malam

Rizal Owner Leng Coffee” awal merintis usaha dimulai dari usaha keluarga yakni Raja Coffee dan R Coffee, dan saat ini masih berjalan. Urai Leng Coffee

Lanjut Rizal usaha ” Leng Coffee ” ini usaha langsung milik kami sendiri artinya usaha mandiri, ya kamu berharap kepada masyarakat Kota Pekanbaru, termasuk di dalamnya para kawula muda dan keluarga dapat menikmati kuliner kami ” Leng Coffee “. Sebut Rizal yang saat ini masih lajang, kepada Media Kontrasriau.com

Tambah Rizal dengan hadirnya ” Leng Coffee ” masyarakat Kota Pekanbaru pecinta kopi, Leng Coffee inilah salah satu kuliner khas Aceh yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

Jadi masyarakat dapat singgah untuk menikmati menu andalan kami ” Leng Coffee ” yang mempunyai ciri makanan dan minuman khas Aceh yang akan membuat Anda akan puas lagi nikmat, silahkan mencoba. (Omeng)

 

 

 

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai