Bagansiapiapi – Kontrasriau.com  – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno mencalonkan diri maju pada Pemilukada Riau sebagai Calon Wakil Gubernur Riau berpasangan dengan Gubernur Incumbent Ir.H.Arsyadjuliandi Rahman,MBA dari partai PDIP dan Golkar.

Dia berjanji jika terpilih menjadi Wagubri, Jalan lintas pesisir yang ada di Rohil akan menjadi prioritasnya dalam pembangunan dengan menggunakan anggaran provinsi secara bertahap Seperti jalan lintas pesisir Kubu-Pedamaran,Bagan Batu-Simpang Kanan, Sinaboi-Dumai dan Jalan Lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi.

“Jadi saya mencalonkan diri bukan lari dari kenyataan, tapi inilah tujuaan saya. Jika memang saya gila kekuasaan, Mengapa saya harus jadi Wakil, Bagus saya tetap disini (menjadi Bupati).Tapi itulah tujuan saya, Demi ingin membangun Rohil kedepannya,” Tegasnya baru-baru ini dimess pemda pada acara temu ramah dengan wartawan.

Pada kesempatan itu, Orang nomor satu dinegeri seribu kubah ini menyampaikan bahwa kemungkinan besar akan ada dua pemimpin (Bupati-red) asal kabupaten pesisir yang akan maju pada pemilukada riau.Tentunya dengan adanya wakil dari daerah pesisir yang terpilih nantinya, Kabupaten/kota daerah pesisir diperhatikan.

“Saya maju, Dan pak syamsur, kami berdua dari kabupaten pesisir, Jika salah satu dari kami terpilih,Tentu daerah pesisir terperhatikan. Coba jika tidak ada wakil dari daerah pesisir, Apa mungkin daerah kita terperhatikan di provinsi. Untuk itu saya bulatkan tekad menerima ajakan maju sebagai wagubri demi rohil ini,” Pungkasnya. (zal/Krc)

Sumber : BeritaIntermezo.com

 

 

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai