Search

Kepsek Dr. Wan Roswita, M.Pd. : Daya Tampung Siswa SMAN 1 TP. 2022-2023 Sebanyak 240 Orang

Kepsek Dr. Wan Roswita, M.Pd. : Daya Tampung Siswa SMAN 1 TP. 2022-2023 Sebanyak 240 Orang

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Setakat ini, PPDB SMA/SMK se-Riau, telah dimulai pada tahapan Pra Pendaftaran, tanggal 20-25 Juni 2022, dimana Masyarakat ataupun Orangtua dapat mengupload, dokumen sebagai persyaratan untuk mendaftar anaknya ke sekolah baik SMA maupun SMK, yang dituju.

Hal ini disampaikan oleh Dr. Wan Roswita,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Jumat(24/06/2022)pagi di ruang kerjanya.

Tambah Wan Roswita, artinya kami pihak sekolah SMA Negeri 1 tentunya sudah siap, untuk membantu Masyarakat ataupun Orangtua yang mungkin dalam hal ini, ada yang bertanya terkait lupa pasword dan lain sebagainya.” Ujarnya.

Kita selaku pihak sekolah, tentunya siap melayani, masyarakat/Orangtua  mungkin via WhatsApp, atau telpon ke saya, menanyakan hal kaitannya dengan Pra Pendaftaran ini.

Daya tampung sekolah kita untuk tahun ini, tahun pelajaran 2022- 2023, sebanyak 240 orang siswa, ada 8 Rombel. Kesiapan kita untuk panitia PPDB di SMA Negeri 1 Pekanbaru, sudah kita bentuk, dan sudah kita bagi tugas di masing – masing tempat dan fungsinya, guna melayani Masyarakat ataupun Orangtua yang akan mendaftarkan anaknya di sekolah kita.” Terang Wan Roswita.

Semua kesiapan kepanitian PPDB TP. 2022-2023, disekolah kita sudah sangat siap, dengan bersinergi, kerjasama kami dengan Dinas Pendidikan dan Kominfo Provinsi Riau,  guna mensukseskan PPDB tahun ini di Provinsi Riau lebih baik lagi kedepannya.

Intinya kami selaku kepala sekolah SMAN 1 Pekanbaru, siap mendukung dan mensukseskan PPDB SMA TP. 2022-2023 di SMAN 1 Pekanbaru, serta Mendukung Penuh Program Pemerintah, melalui Dinas Pendidikan Provsit Riau, lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.” Tutur Dr. Wan Roswita,M.Pd. (Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment