Search

Daya Tampung Siswa SDN 163 Tahun ini Sebanyak 112 Orang, Pelaksanaan Berjalan Aman dan Lancar

Daya Tampung Siswa SDN 163 Tahun ini Sebanyak 112 Orang, Pelaksanaan Berjalan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – PPDB SD Negeri se-Kota Pekanbaru, telah terlaksana dari hari Senin hingga hari ini, tanggal 20-23 Juni 2022 berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Karena yang mendaftarkan anaknya ke sekolah kita, telah membawa persyaratan yang sudah ditentukan yaitu : KK, Akte Kelahiran, KTP Orangtua. Untuk daya tampung sekolah kita untuk tahun ini sebanyak 112 peserta didik.” Ujar Dewi Kurniati,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(23/06/2022) diruang kerja.

Tambah Dewi, 112 orang peserta didik, lebih kurang 4 Rombel, kuota sampai hari ini sudah cukup, Alhamdulillah animo masyarakat ataupun Orangtua untuk mendaftarkan anaknya masuk sekolah SDN 163 cukup tinggi.” Jelasnya.

Selanjutnya kita pada tanggal 27 Juni 2022, hari Senin mendatang kita umumkan hasilnya.

Harapan kami dengan PPDB Tahun ini, semoga PPDB dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, artinya kita dukung penuh program Pemerintah melalui Disdik Kota Pekanbaru, agar PPDB tahun Sukses.” Sebutnya.

Dan kita berharap, pada tahun ajaran baru nantinya, kita lebih baik dan tatap muka full 100 persen, dan Alhamdulillah pandemi Covid-19 sudah melandai.

Selanjutnya, pada pagi ini juga kami kumpulkan para majelis guru SDN 163, guna menggelar rapat internal membahas terkait Akreditasi sekolah kita, tepat di Bulan Desember 2022 akan menyiapkan Akreditasi.” Tambah Kepsek.

Dan nantinya juga kita persiapkan narasumber dan juga segala Dokumen dan administrasi kaitannya dengan Akreditasi ini.

Juga rapat kenaikan kelas bagi Anak-anak kami siswa kelas 1 hingga kelas 5 SDN 163.

Bertepatan dengan hari ini Kamis, tanggal 23 Juni 2022, kami Keluarga Besar SDN 163 Pekanbaru, Mengucapkan Tahniah Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-238 tahun 2022.

Mudah-mudahan Kota Pekanbaru, menjadi Kota Centernya Bagi Dunia Pendidikan di Indonesia, serta memiliki Marwah dan Martabat yang tinggi.” Urainya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment