Search

Pengambilan Sumpah/Janji Advokat PERSADI Tingkat DPD dan DPC Berjalan dengan Aman, Lancar dan Sukses

Pengambilan Sumpah/Janji Advokat PERSADI Tingkat DPD dan DPC Berjalan dengan Aman, Lancar dan Sukses

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pengambilan Sumpah/Janji Pergerakan Advokat Seluruh Indonesia (PERSADI), Tingkat DPD dan DPC sebanyak 27 Orang.

Pengambilan Sumpah/ Janji,  Advokat kali ini bertempat di Pengadilan Tinggi Riau. Senin(20/06/2022).

Patar Sitanggang,SH,MH Sekjen DPN Persadi Pusat”Jadi hari ini, ada acara pengambilan Sumpah untuk Calon Advokat PERSADI di Pengadilan Tinggi Riau sebanyak 27 Orang.” Terang Sekjen DPN Persadi Pusat.

Tambah Sekjen Patar Siranggang, pada Pengambilan Sumpah Persadi ini sudah yang ketiga kalinya di Pengadilan Tinggi Riau ini.

Pengambilan sumpah ini, adalah rangakain dari kemarin, kami sudah melakukan acara pelantikan Advokat.

Jadi sesuai dengan aturan Undang-undang Advokat, sebelum diambil sumpah para calon Advokat itu harus dilantik.

Yang sudaj dilaksanakan di Hotel Furaya, dan ini acara yang keduanya yakni Pengambilan Sumpah.

Bahwa Persadi memberikan, kemudahan karena kita berharap, sudaj disumpah, maka layanan hukum kepada seluruh masyakarat Indonesia.

Kita harapkan nantinya para Advokat ini memegang teguh, kode etik dan bekerja secara Profesional.

Hendri Gunawan, SH,MH dan Sekretaris Ardansyah,SH DPC Persadi Pekanbaru” Bahwa Acara Pengambilan Sumpah/Janji Advokat gabungan ada dari DPD & DPC Persadi yang jumlahnya lebih kurang 27 Orang. Dan untuk DPC Persadi Kota Pekanbaru ada 9 Orang.

Dengan adanya Penyumpahan lagi ini, kami berharap akan menjadi Advokat yang bisa menjalankan tugas, sebagai penegak hukum.

Disipin, Berakhlak, dan Bertanggung Jawab, dan bersaing sehat dilapangan. Saya berharao pada rekan-rekan Persadi Suskes semuanya.

Ditambahkan Sekretaris DPC Persadi Kota Pekanbaru Ardansyah,SH, Harapan kami kedepan kepada Rekan-rekan Calon Advokat, yang telah tamat atau lulus, mari bergabung, pada Persadi Pekanbaru yang beralamat di Jalan Paus, Kota Pekanbaru.

Semoga kedepan Kawan-kawan Advokat berhasil dan sukses kedepannya di Advikat ini, dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan bantuan hukum bagi masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya masyakarat Kota Pekanbaru.” Tuturnya. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment