Search

Yosrizal Nahkodai Ikla Riau RGS Periode 2021-2026, Pelaksanaan Berjalan Aman dan Lancar

Yosrizal Nahkodai Ikla Riau RGS Periode 2021-2026, Pelaksanaan Berjalan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Hadir pada acara pelantikan Ikla Riau periode 2021-2026, yakni Walikota Bukittinggi H. Erman Safar,SH, Bupati Agam diwakili Sekda Agam Drs. Edi Busti, M.Si, Wakil Walikota Bukittinggi, dan Gubernur Riau diwakili H. Joni Irwan Asisten III Pemprov.Riau, Brigjen Pol (Purn) Drs. Mishar Dt. Mangkuto Sapuluah selaku Ketua Dewan Niniak Mamak Ikla Riau RGS, Beserta perwakilan pengurus Iklan RGS Kabupaten/Kota se-Riau.

Acara Pelantikan pengursu Ikla Riau RGS Periode 2021-2026 dengan Tema” Alia Samo Di Turuik Timbago Samo Di Tuang.

Kegiatan bertempat di Hotel Pangeran, Jumat(21/01/2022)pagi. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Sekda Kabupaten Agam Drs Edi Busti,M.Si, mewakili Bupati Agam” Kami harapkan Masyarakat Kabupaten Agam yang ada di perantauan untuk tetap memberikan kontribusi dan membawan dampak postif bagi Pemerintah baik Pemerintah Riau, Kota Pekanbaru, juga berdampak baik juga untuk kampung halaman yakni Pemerintah Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi dan sekitarnya.” Terang Sekda.

Tambah Sekda, kami harapkan paguyuban yabg ada ini, hendaknya akan semakin solid dan kompak lagi kedepannya baik untuk anggota, masyarakat luak di perantauan dan juga Pemerintah.” Ujarnya.

Semoga Sukses dan Maju hendaknya kepada pengurus Ikla Riau RGS yang baru saja dilantik, membawa manffat serta kebaikan untuk kita semua.

Ketua Umum Ikla Riau RGS Yosrizal,ST,M.Si Sutan Makmur”Yang kami hormati dan selamat datang kepada para pejabat yakni Walikota Bukittingi dan Wakil Walikota Bukittinggi dan Sekda Kabupaten Agam, dan juga Ketua Dewan Niniak Mamak Ikla Riau RGS, juga rekan-rekan perwakilan pengursu Ikla RGS Kabupaten/Kota se-Riau serta para Paguyuban-paguyuban lainnya, yang telah berkenan hadir di acara Pelantikan Pengurus Ikla Riau RGS Periode 2021-2026.” Ungkap Yosrizal Kepada Media KontrasRiau.com, usai acara pelantikan.

Program utama kami, tentunya akan mengumpulkan sanak saudara kita Ikla yang ada di perantauan untuk bersatu, dan kita jalin lenoh baik lagi silaturahmi lebih erat dan kompak lagi kedepannya.

Kita juga akan tetap selalu bersinergi dengan Payuban-paguyuban serta Pemerintah baik Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota, agar Ikla Riau RGS, keberadaan membawakan manfaat dan nilai postif serta dapat berkontibusi dalam pembangunan di Riau Ini.” Tutur Yosrizal.

Terima kasih juga kepada semua pihak, sehingga acara pelantikan pengurus Ikla Riau RGS Periode 2021-2026, dapat berjalan dengan lancar, sukses. Serta kita tetap mengikuti Prokes sesuai anjuran Pemerintah.

Terima kasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Agam beserta jajaran, dan jiga Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, yang berkenan hadir, sehingga acara kami ini berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

Joni Irwan,SH,MH Mewakili Gubernur Riau”Atas nama Pemerintah  Provinsi Riau, atas di Lantiknya Pemgurus Ikla Riau RGS Periode 2021-2026, agar dapat membawa manfaat serta bersinergi dengan Pemerintah untuk Membangun Riau lebih baik lagik, maju kedepannya.” Ulas Joni Irwan.

Kita sama-sama menjalin kerjasama yang baik lagi kedepannya, guna meningkatkan tali siturrhami lebih erat lagi kedepannya.”Sebutnya.

Walikota Bukittinggi Erman Safar,SH”Mengucapkan selamat kepada Pengurus yang saja dilantik. Semoga Ikla Riau RGS lebih maju dan membawa manfaat bagi banyak orang, terutama sanak saudar kita di perantauan.” Ulas Walikota Bukittinggi.

Mohon dukung pula kebijakan dan pembangunan baik di tingkat Provinsi Riau, Kabupaten/Kota serta Pemerintah Kota Bukittinggi, dan Pemerintah Kabupaten Agam.Dukung dan support guna pembangunan lebih maju dan baik lagi kedepannya.” Tuturnya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment