Search

Vaksinasi Pertama Massal di SDN 181 Pekanbaru di Ikuti 500 Anak Usia 6-11 tahun, Pelaksanaan Tetap Utamakan Prokes Ketat

Vaksinasi Pertama Massal di SDN 181 Pekanbaru di Ikuti 500 Anak Usia 6-11 tahun, Pelaksanaan Tetap Utamakan Prokes Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Tuan rumah Vaksinasi pertama massal di gelar di SDN 181 Pekanbaru, ada sebanyak 7 sekolah yang ikut serta mewakili sekolah dilingkungan kecamatan tuah Madani, kelurahan tuah Madani yakni SDN 181 sebanyak 100 anak usia 6-11 tahun, SDN 37 Sebanyak 100 anak, SDN 136 sebanyak 50 anak, SDN 194 sebanyak 75 anak, SDN 188 sebanyak 50 anak, SDN 147 sebanyak 75 anak, SDN 164 sebanyak 50 anak.” Ujar Nurhasanah,S.PdI Kepsek SDN 181 Pekanbaru.

Tambah Nurhanasah,S.PdI, untuk Nakes kita dibantu dari RS Jiwa Tampan, RS Eka Hospital, untuk Vaksinasi pertama kali ini berjenis Sinovac.” Ujar Nurhasanah.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi pertama kali ini, pihak sekolah tetap mengikuti Prokes ketat. Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tampak hadir pada kegiatan Vaksinasi pertama massal  di sekolah SDN 181, yakni : Camat Tuah Madani Abdul Barri, Lurah Tuah Madani Rusmanto,S.Sos, Bhabinkamtibmas Polsek Tampan besera jajaran, dan 6 Kepsek dari masing-masing, yakni dari Kepsek SDN 136 Erniwati,S.Pd., Kepsek SDN 37 yakni Yunianti,M.Pd., Kepsek SDN 194 Erlinda,S.Pd., Kepsek SDN 164 yakni Rafles,M.Pd. dan perwakilan guru-guru dari masing-masing sekolah.

Harapan kami, dengan pelaksanaan Vaksinasi pertama ini, guna meningkatkan Herd Immunity, kekebalan tubuh anak-anak kita semua yang di Vaksin jadi sehat dan bugar.

Dan berharap kedepan, Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga pembelajaran tatap muka di sekolah SDN 181 Pekanbaru 100 persen, tanpa ada kendala yang berarti.” Tutur Nurhasanah,S.PdI yang akrab dengan Awak media ini.

Lurah Tuah Madani Rusmanto,S.Sos menambahkan, bahwa pelaksnaan Vaksinasi Massal ini merupakan program Pemerintah yang wajib kita ikuti, demi kesehatan bersama, dan bertepatan kunjungan langsung dari Mendagri ke salah satu sekolah SD Negeri di Kota Pekanbaru, untuk menyaksikan Vaksinasi Massal bagi anak-anak usia 6-11 tahun.

Semoga kegiatan Vaksinasi pertama di sekolah ini, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Ulas Rusmanto,S.Sos. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment