Search

Om Manca Pimpin Ketua POC-RC Periode 2022-2025

Om Manca Pimpin Ketua POC-RC Periode 2022-2025

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Kepengurusan Pajero Owners Community Riau Chapter Periode 2022-2025, yakni Herman yang lebih akrab disapa Om Manca sebagai ketua POC-RC terpilih.

Om Manca Ketua POC-RC terpilih” Rencana kedepannya kami akan memajukan POC-RC lebih baik dan maju lagi, selanjutnya kita akan memperbanyak Touring serta bidang Sosial seperti, Memberikan bantuan Sembako dan Dana Tunai bagi yang berhak untuk yang menerima.” Terang Om Manca Kepada Media KontrasRiau.com.

Tambah Om Manca, Seperti dana tunai biasanya kami salurkan untuk Masjid-masjid, hingga ke Desa-desa yang memang membutuhkan juga bantuan Buku-buku untuk Masyarakat dan Anak-anak.

Kami juga akan bersinergi nantinya, dengan pihak Instansi ataupun Dinas-dinas terkait, seperti Dinas Pariwisata salah satunya.

Harapan kami semoga kedepan POC-RC ini semakin maju dan lebih solid lagi kedepan, semakin kompak dan saling bersinergi dengan semua pihak,serta membawa manfaat bagi orang banyak.” Ujar Herman yang biasa disapa dengan Om Manca ini.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment