Search

Pelantikan PII Wilayah Riau Masa Bakti 2021-2024 Berjalan Aman dan Lancar

Pelantikan PII Wilayah Riau Masa Bakti 2021-2024 Berjalan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Acara pelantikan persatuan insiyur Indonesia (PII) wilayah Riau dilantik langsung oleh Ketum PII yang di wakili oleh Sekjen PII Pusat Ir. Teguh Haryono,ST,MBA,IPU. Kegiatan bertempat di Hotel Pangeran. Sabtu(04/12/2021).

Hadir pada acara pelantikan PII Wilayah Riau kali ini H. Joni Irwan Selaku Asisten III Pemprov Riau mewakili Gubernur Riau, Sekjen PII Pusat Ir.Teguh Haryono,ST,MBA,IPU, Ketua PII Wilayah Riau beserta pengurus PII Kabupaten/Kota.

H. Joni Irwan Selaku Asisten Administrasi Umum Pemprov Riau”Dengan Pelantikan pengurus PII Riau dan Kabupaten/Kota ini harus bangkit dan punya kemandirian yang tinggi, kuat dengan tekad Profesionalismenya. ” Ujar H. Joni Irwan.

Lanjut Joni Irwan, kami berharap kedepan PII punya tekad besar guna membangun pembangunan bangsa Indonesia dan khususnya pembangunan yang ada di Provinsi Riau.

Sekjen PII Pusat Menyampaikan” Bahwa dengan Pelantikan pengurus PII Wilayah Riau, Kabupaten/Kota saat ini wajib kita syukuri dengan apa, tentunya dengan menujukan karya kita seperti apa yang tadi yang disampaikan oleh Pak Gubernur melalui Asisten Admintasi Umum Pemprov Riau Bapak Joni Irwan.

Yang terpenting sekali menurut kami adalah bagaimana Insinyur dapat berkontribusi dan membangun khususnya di Wilayah Riau ini.

Tadi kalau pusat melantiknya pengurus PII Riau dan PII wilayah Riau melantik pengurus PII Cabang Kabupaten/Kota yakni PII Cabang Kab. Bengkalis, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai.

Saya tegaskan bahwa PII Wilayah Riau harus bekerjasama dan besinergi dengan Pemerintah, Masyarakat dengan bisnis dan Akademisi serta dengan Media, untuk membangun Riau yang lebih baik.” Tutur Sekjen PII Pusat Ir. Teguh Haryono,ST,MBA,IPU.APCE.

Ketua PII Riau Ir. H. Siswo Pranoto,MT,IPM”Seperti yang saat ini berkembang kita untuk pengurus PII Riau masa bakti 2021-2024 program-program dari pusat.” Ujar Siswo Pranoto.

Antara lain visinya adalah mengikuti perkembangan PII pusat. Punya daya saing, dan memiliki Agen of Chain, jadi agen pembangunan di segala bidang.

Jadi kepengurusan kita nantinya akan berkolaborasi dengan 3 stelhokder seperti : Pemerintah, Akademisi, Praktisi, dunia Industri dan Media. ” Tutur Siswo Pranoto.

Rangakaian Kegaiatan Ikuti Prokes yang Ketat. Dan Pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment