Search

Wahyu Idris Plt Kadis Koperasi : Agar Tangguh Kita Dorong dan Motivasi Pelaku UMKM di Kota Pekanbaru

Wahyu Idris Plt Kadis Koperasi :  Agar Tangguh Kita Dorong dan Motivasi Pelaku UMKM di Kota Pekanbaru

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Program kerja Dinas Koperasi Kota Pekanbaru yang akan datang kita tunggu kebijakan arahan dari pusat sepeti apa, artinya saat ini kita tetap mengutamakan Koperasi serta para pelaku UMKM yang ada di Kota Pekanbaru.” Terang Plt. Kadis Koperasi Kota Pekanbaru Wahyu Idris, S.Hut Kepada Media KontrasRiau.com. Senin(29/11/2021)pagi.

Tambah Plt Kadis Koperasi untuk tahun depan anggaran kita sekitar 5.4 Milyar dan kita buat program kegiatan Koperasi dan para pelaku UKM dan UMKM, guna meningkatkan usaha serta yang ada di Kota Pekanbaru lebih baik dan Tangguh kedepannya.

Kita usahakan bagaimana pelaku UKM dan UMKM kita ini tangguh dimasa saat ini, ditengah pandemi, dampaknya terasa baik itu usaha padat modal dan usaha lainnya, sangatlah teras sekali.

Harapan kita semoga saja pandemi ini segara berakhir dan kita semua terutama Koperasi dan para pelaku UKM dan UMKM kita di sini, lebih maju dan tangguh kedepannya, sehingga perekenomian kembali tumbuh dengan baik dan lancar di Kota Pekanbaru. ” Tuturnya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment