Search

Kepsek Dra. Endang Sriwijayati : Kami Ucapkan Syukur dan Terima Kasih Kepada Mahasiswi UR Telah Laksanakan PLP di SMPN 16

Kepsek Dra. Endang Sriwijayati : Kami Ucapkan Syukur dan Terima Kasih Kepada Mahasiswi UR Telah Laksanakan PLP di SMPN 16

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Mahasiswa Universitas Riau yang telah laksanakan pengenalan lapangan persekolahan (PLP) di SMPN 16 Pekanbaru ada 2 orang Mahasiswi yakni : Soraya Khomsa dan Nelvita Putri Sahara jurusan FKIP UR bidang Bimbingan Konseling.

Soraya Khomsa yang akrab disapa Raya dan juga Nelvita Putri Sahara,ini mengucapkan banyak terima kasih awal bulan September 2021 yang lalu kami PLP di sekolah SMPN 16 ini banyak kami mendapatkan Ilmu, seperti kami berdua disini seperti sudah bisa mengenal lingkungan sekolah dari dekat yang sebelumya tidak pernah, dari guru-guru dan tentunya siswa-siswi disini.

Kami selama PLP disini sejak awal bulan September dan hari ini terakhir kami pamit. Banyak sekali pelajaran dan kami berdua diberikan kesempatan oleh Kepala sekolah untuk kami mengajar di dalam kelas dengan dibantu oleh guru-guru disini.

Tentunya dengan kegiatan PLP yang telah kami dapatkan disini nantinya lepas kami kuliah dapat di aplikasikan di tempat kerja kita nantinya. ” Ujar Raya.

Sungguh banyak pelajaran dan Ilmu yang kami dapat kan disekolah ini, terkait dngna lingkungan sekolah dan juga peserta didik disini.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Kepsek dan juga para guru-guru di SMPN 16 yang telah berkenan membantu dan membimbing kami selama PLP semoga Ilmu yang bermanfaat yang kami terima, dapat berguna bagi kami berdua kelak.

Dra Endang Sriwijayati Kepsek SMPN 16″ Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Adik-adik kami dari Mahasiswi Universitas Riau yang telah PLP di sekolah kami serta pihak Universitas Riau beserta jajarannya,Ucap syukur dan terima kasih juga atas bantuan dari Adik-adik kita ini untuk menerima pelajaran dari guru-guru kami disini.

Di satu sisi kami terbantunya adalah saat jam longgar dimanfaatkan untuk memberikan materi senam yang baik bagi peserta didik kita, jadi tenaga dan pikiran nya sangat membantu kami disini.” Pungkas Endang Sriwijayati, Kepada Media KontrasRiau.com. Selasa(30/11/2021)pagi

Saat pembelajaran Daring di sekolah, mereka berdua ikut serta dengan kami, daftar piket. Intinya dari kegiatan mereka selama PLP disini kami tetap support, dan mengayomi mereka.

Semoga saja apa-apa yang telah mereka dapatkan pada PLP kali ini, dapat hendaknya diterapkan pada tempat mereka bekerja nantinya.

Jadi Mahasiswi dua orang ini, mau belajar dan menerima masukan serta saran dan kami. Dan dalam keseharian mereka disini dapat berbaur serta Bekerjasama yang baik, harmonis serta kompak selalu, itulah yang memang semestinya kita berikan. ” Tutur Dra Endang Sriwijayati.

Semoga Sukses kepada Soraya Khomsa dan Nelvita Putri Sahara kedepan, dan Ilmu yang di dapatkan dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian berdua, dimana pun nanti kalian bekerja.” Urai Endang Sriwijayati.

Kegiatan ditutup dengan Pemberian Plakat/Cinderamata oleh Soraya Khomsa dan Nelvita Putri Sahara kepada Kepsek SMPN 16 Pekanbaru didampingi 2 orang guru.

Rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment