Search

Kepsek Hj. Nila Wardhani,S.Pd. : Bersempena HUT PGRI Ke-76, Hari Guru Nasional 2021 SDN 114 Gelar Berbagai Lomba

Kepsek Hj. Nila Wardhani,S.Pd. : Bersempena HUT PGRI Ke-76, Hari Guru Nasional 2021 SDN 114 Gelar Berbagai Lomba

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Bersempena dengan HUT PGRI Ke-76, Hari Guru Nasional 2021, berbagai rangkaian kegiatan seremonial telah dilakukan oleh SDN 114 Pekanbaru beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 25 November 2021 yang lalu.

Hari ini, Sabtu(27/11/2021) dilanjutkan dengan menggelar berbagai lomba pentas seni yang di ikuti perwakilan kelas dari kelas 1 hingga kelas 6.

Kegiatan yang telah di selenggarakan ini, tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat, dimana seluruh peserta lomba wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

Kepsek Hj. Nila Wardhani,S.Pd. ” Alhamdulillah tahun ini kita dapat melaksanakan berbagai lomba di sekolah yang di ikuti oleh perwakilan kelas mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, hal ini kami gelar Bersempena acara seremonial HUT PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional 2021.” Terang Nila Wardhani,S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. di sela kegiatan berlangsung.

Tambah Kepsek Nila yang akrab disapa, menjelaskan kepada awak media. Bahwa rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir acara ini, kami tetap mengikuti aturan Pemerintah yakni menjalani Prokes secara ketat.

Seluruh peserta, juri, para guru kita semua wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Tujuan dari kegiatan ini kami laksanakan adalah dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI Ke-76.

Dan sekaligus menampilkan semua kemampuan dan kreatifitas serta bakat dan potensi anak-anak kami di bidangnya masing-masing, seperti : Bakatnya di pada Baca Puisi, Berpidato, Menggambar dan juga Melukis.

Bagi anak-anak pesarta lomba yang menang nantinya, akan kita berikan reward atau hadiah yang cukup menarik.

Harapan kami dengan kegiatan pentas seni ini yang di ikuti oleh peserta mulai dari anak-anak kelas 1 hingga kelas 6 ini, dapat menghasilkan bibit unggul yang berkualitas dari SDN 114 kedepannya.

Sehingga kedepan Insya Allah akan kita ikut sertakan pada event-event yang ada baik di tingkat Kota, Provinsi, syukur-syukur nanti sampai ke level Nasional.” Imbuh Nila.

Harapan kami di Hari Guru Nasional 2021, dan HUT PGRI Ke-76, kita selaku Guru kedepan, semoga Para Guru di Indonesia semakin jaya, semakin makmur serta tambah sukses, hendaknya.

Juga kita semua berharap dan berdoa, kedepan semoga saja pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita semua dapat melaksanakan PTM di sekolah bisa full 100 persen seperti sediakala.

Ketua panitia lomba, Iswandi,S.Ag” Guna memeriahkan Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI Ke-76 kami selaku panitia lomba menggelar berbagai kegiatan pentas seni bagi Perwakilan kelas 1 hingga kelas 6, untuk kegiatan sendiri kita laksanakan di sekolah.” Ulas Iswandi kepada awak media KontrasRiau.com.

Tambah Iswandi jenis lomba yang kita gelar adalah : Lomba Pidato, Lomba Baca Puisi, Lomba Mewarnai dan Lomba Melukis.

Harapan kita, melalui kegiatan pentas seni ini, nanti nya akan muncul bakat dan potensi anak-anak kami, yang otomatis kedepan jadi aset sekolah kita.

Melalui Lomba kali ini, kami berharap anak-anak kami ikut serta berkontribusi dalam rangka bersempena memeriahkan Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI Ke-76.” Ujar Iswandi.

Rangkaian kegiatan diatas, ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepsek Hj. Nila Wardhani,S.Pd. bersama-sama Para Guru SDN 114 Pekanbaru.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment