Search

Acara Seremonial Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-76 di SMPN 11 Ikuti Prokes yang Ketat

Acara Seremonial Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-76 di SMPN 11 Ikuti Prokes yang Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan kegiatan seremonial Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI Ke-76 di SMP Negeri 11 Pekanbaru mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat. Acara seremonial kali ini  dilaksanakan di halaman sekolah.Kamis(25/11/2021)pagi.

Kepsek Hj. Erna Daharni,M.Pd.” Acara seremonial peringatan Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI Ke-76 di ikuti perwakilan beberapa orang siswa saja, karena situasi masih pandemi Covid-19 dan pada pelaksanaan kegiatan seluruh yang hadir wajib memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Artinya kami ikuti aturan Pemerintah.

Usai acara dilakukan dengan acara pemotongan nasi tumpeng, dan pemberian hadiah bagi anak-anak kita yang beberapa waktu lalu ikuti lomba secara virtual yakni Lomba Baca Puisi dan Senam PGRI.

Selanjutnya juga kita berikan nasi tumpeng bagi guru-guru kita yang akan masuk masa purna bhakti ada sekitar 3 orang guru, karena mungkin ini akhir 3 orang guru kita yang ikut acara seremonial di Hari Guru Nasional tahun ini.

Pengumuman pemilihan guru Favorit, Multi Talenta, hadiah nya juga kita serahkan langsung kepada guru yang terpilih diatas tadi.

Rangakaian acara seremonial awal hingga akhir semua mengikuti dengan penuh khidmat dan sederhana sekali, namun tetap Momen Hari Guru Nasional tahun ini begitu Bermakna dan penuh rasa haru dan bahagia di hati para guru-guru SMPN 11 Pekanbaru.

Harapan dengan peringatan Hari Guru Nasional tahun ini, akan dapat mencerdaskan anak bangsa, sehingga semakin maju lagu dunia pendidikan kedepannya.

Khusus sehubungan peringatan Hari Guru Nasional di masa pandemi saat ini, semoga guru-guru kita tetap semangat dan penuh Inovasi berikan pelajaran baik secara daring maupun luring.

Serta berharap dan berdoa, semoga saja pandemi Covid-19 saat ini segera berakhir, sehingga kita dapat lakukan PTM secara full 100 persen di sekolah.” Tutur Kepsek Hj. Erna Daharni,M.Pd. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment