Search

Acara Seminar dan Workshop Peningkatan Kemandirian Petani Sawit Berjalan dengan Aman dan Lancar

Acara Seminar dan Workshop Peningkatan Kemandirian Petani Sawit Berjalan dengan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan kegiatan Seminar dan Workshop Peningkatan Kemandirian Petani Sawit melalui Penguatan UMKM Sawit. Kegiatan selama 3 hari di mulai pada tanggal 24 – 26 November 2021.

Hadir pada kegiatan kali ini mewakili Gubenrur Riau adalah Kadis Perkebunan Provinsi Riau, Bapak Helmi dari DPP, beserta undangan lainnya.

Tolen Ketaren pengurus DPP SAMADE (Sawitku Masa Depanku)” Hari ini kita adakan Seminar bagi khusus UMKM Petani Sawit, acara dari tadi pagi hingga sore ini berlanjut.” Terang Tolen Ketaren Keada Media KontrasRiau.com. Kamis(25/11/2021).

Tambah Tolen, acara kita Nasional yang dihadiri juga dari SAMADE di 9 Provinsi yakni : dari SAMADE Provinsi Kalimantan Timur, SAMADE Provinsi Bangka Belitung, SAMADE Provinsi Aceh, SAMADE Provinsi Palembang, SAMADE Provinsi Riau, SAMADE Provinsi Sumatera Barat, SAMADE Provinsi Sumatera Utara, dan SAMADE Provinsi Jambi.

Besok rencananya kita akan adakan pelatihan pembuatan bibit Sawit dan pupuk cair,

Harapan kita nantinya para peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik serta ikuti acara ini dari awal hingga akhir dan berkelanjutan kedepannya.

Pada rangkaian kegiatan kita ini, tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang ketat.” Tutur Tolen Ketaren selaku pengurus DPP SAMADE. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment