Search

Kepsek H. Zulkarnaini,S.Pd., MM : Pelaksanaan PTM Siswa SDN 26 Berlangsung Aman dan Lancar, Kegiatan Ikuti Prokes yang Ketat

Kepsek H. Zulkarnaini,S.Pd., MM : Pelaksanaan PTM Siswa SDN 26 Berlangsung Aman dan Lancar, Kegiatan Ikuti Prokes yang Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan Pembelajaran tatap muka(PM) bagi siswa-siswi SDN 26 Pekanbaru, berlangsung aman dan lancar, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat disekolah. “Ujar H. Zulkarnaini, S.Pd., MM. Kepada Media KontrasRiau. Com. Jumat(24/09/2021) pagi.

Pihak sekolah sudah siapkan fasilitas sarana dan prasarana kaitannya dengan PTM saat ini dimasa PPKM Level 2, diantaranya : kami siapkan ruangan Isolasi, Hand sanitizer, Stok Masker, Alat Cek Suhu, Tempat Cuci Tangan, dll. ” Tambah H. Zulkarnaini.

Pembelajaran tatap muka bagi siswa kami di sekolah di mulai pada jam 08.00 hingga jam 11.15 WIB, waktu 15 menit untuk istirahat siswa di dalam kelas.

Kuota siswa di dalam kelas hanya 50 persen saja, jadi maksimal hanya 15 orang siswa.

SOP Pelaksanaan PTM di SDN 26, Siswa wajib memakai masker, kemudian cek Suhu dan mencuci tangan, menjaga Jarak dan menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Alhamdulillah untuk vaksinasi para guru di sekolah kami sudah tervaksin semuanya baik vaksin pertama dan kedua.” Pungkas H. Zulkarnaini.

Intinya kami pihak sekolah melaksanakan dan mengikuti arahan dari Pemerintah melalui Disdik dan tim satgas Covid-19 Kota Pekanbaru.

Agar seluruh siswa SDN 26 yang mengikuti PTM di masa PPKM Level 2 di sekolah dapat terciptanya suasana yang aman, nyaman, lancar dan kondusif bagi siswa dan warga sekolah.” Sebut H. Zulkarnaini.

Alhamdulillah untuk saat ini  pembelajaran PTM di SDN 26 Pekanbaru dapat berjalan dengan aman tanpa ada kendala yang berarti.

Kami berharap dan berdoa semoga saja, kedepan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Dan kita dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka full 100 di sekolah, tanpa ada kendala yang berarti. ” Tutur H. Zulkarnaini, S.Pd., MM. Kepsek SDN 26 Pekanbaru yang akrab dengan Awak Media. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment